kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

RHB Sekuritas Tawarkan Promo Smart Fee, Ini Rinciannya


Senin, 14 November 2022 / 11:49 WIB
RHB Sekuritas Tawarkan Promo Smart Fee, Ini Rinciannya


Reporter: Diki Mardiansyah | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. RHB Sekuritas menawarkan promo Smart Fee yang bisa dinikmati oleh nasabah dengan biaya 0,08% untuk beli dan 0,18% untuk jual.

"Smart Fee bisa menjadi salah satu pilihan investasi untuk mengendalikan alokasi biaya investasi," tulis RHB Sekuritas dalam keterangan resmi, Senin (14/11).

Tak bisa dimungkiri, salah satu faktor penting bagi investor dalam berinvestasi yaitu besaran fee transaksi. Fee merupakan satu aspek esensial karena fee yang rendah juga dapat menurunkan risiko kerugian.

Para investor perlu menyusun strategi yang baik dan meminimalkan cost of investment, sehingga potensi keuntungan yang dapat diraih juga semakin besar.

Adapun, alur untuk mendapatkan promo dari RHB Sekuritas yaitu calon nasabah membuka Rekening Dana Nasabah (RDN) melalui aplikasi RHB TradeSmart ID, dengan modal awal sebesar 100 ribu rupiah untuk menikmati fasilitas tersebut.

Baca Juga: AUM Turun, Ini Deretan Manajer Investasi dengan Dana Kelolaan Terbesar

"Tanpa perlu menunggu review atau menunjukkan bukti transaksi historis, nasabah akan langsung dapat menikmati fee hemat setelah rekening tersebut aktif," jelasnya.

Smart Fee memiliki kelebihan di antaranya, transparansi dalam akumulasi biaya transaksi. Tidak perlu tawar-menawar, karena fee harian akan dihitung secara otomatis oleh sistem, sesuai dengan besaran transaksi yang dilakukan hari itu.

Fee tersebut akan diinfokan kepada nasabah di trade confirmation pada akhir hari. Selain itu, ketika trading plan nasabah tidak sesuai, maka Smart Fee ini dapat menjadi momentum untuk meredam kerugian. "Semakin banyak transaksi, maka biayanya pun akan semakin hemat," ujarnya.

Selain itu, RHB Sekuritas juga memberikan promo lain bagi investor yang sudah fasih dalam menganalisa saham maupun memitigasi risiko. Promo Smart Rate dapat menjadi satu pilihan yang tepat untuk memaksimalkan peluang, terutama ketika saham dalam kondisi bullish.

Nasabah dapat menikmati promo bunga margin serendah 0,025% per hari selama 3 bulan, terhitung sejak rekening margin nasabah aktif. Setelah masa promo habis, maka nasabah dapat menikmati bunga margin serendah 0,036% per hari.

"Nikmati juga promo biaya broker 0% selama satu bulan, bagi nasabah baru yang melakukan aktivasi rekening sebelum 31 Desember 2022," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×