kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rilis Tabungan Baru, Celengan by Superbank Tawarkan Bunga hingga 10% Per Tahun


Kamis, 25 April 2024 / 21:46 WIB
Rilis Tabungan Baru, Celengan by Superbank Tawarkan Bunga hingga 10% Per Tahun
ILUSTRASI. Presiden Direktur PT Super Bank Indonesia (Superbank) Tigor M. Siahaan.


Reporter: Nurtiandriyani Simamora | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank milik Emtek Group, Superbank mengumumkan kehadiran Celengan by Superbank, produk tabungan inovatif pertama di Indonesia yang disebut menawarkan bunga tertinggi di industri perbankan, yakni capai 10% per tahun.

Lebih rinci, Celengan by Superbank merupakan solusi yang diberikan Superbank kepada nasabah agar dapat menabung harian dalam jumlah kecil atau recehan sekalipun secara aman, mudah dan fleksibel.

Direktur Utama Superbank, Tigor M. Siahaan mengatakan, inovasi produk dan layanan yang dilakukan selalu mempertimbangkan kebutuhan finansial nasabah yang terus berkembang dan gaya hidup mereka yang beragam.

"Dengan hadirnya Celengan by Superbank, ini adalah langkah konkret Superbank dalam memperluas akses finansial bagi masyarakat underbanked di Indonesia untuk meningkatkan kesejahteraan dan mewujudkan potensi pertumbuhan mereka," kata dia dalam keterangan resminya, Kamis (25/4).

Baca Juga: Due Diligence Belum Kelar, BTN: Ada Keterlambatan Pengumpulan Data dari Bank Muamalat

Celengan by Superbank menjadi tambahan produk tabungan lainnya di aplikasi Superbank, seperti Tabungan Utama dan Saku by Superbank. Produk-produk ini dirancang untuk memudahkan nasabah mengalokasikan uang mereka untuk berbagai kebutuhan, dengan manfaat bunga tinggi sebesar 6% per tahun yang lebih tinggi dari kebanyakan tabungan konvensional lainnya.

Tabungan Utama adalah rekening utama yang secara otomatis dibuat saat mendaftar pertama kali, sementara Saku by Superbank membantu nasabah mengatur pengeluaran dan melakukan penghematan dengan membuat hingga delapan rekening Saku.

Nasabah juga mendapatkan keuntungan tambahan seperti gratis transfer online ke rekening bank lain sebanyak 30x per bulan, dan transfer cepat ke sesama akun Superbank. Nasabah juga dapat merasa tenang karena sistem manajemen keamanan informasi Superbank telah memenuhi standar internasional untuk industri dengan sertifikasi ISO 27001.

Tigor menyebut hal ini menegaskan komitmen Superbank untuk menjaga keamanan data nasabah dengan standar tertinggi, seiring dengan fitur keamanan tinggi lainnya seperti penggunaan PIN dan login biometrik dalam aplikasi Superbank. Hadirnya produk tabungan ini merupakan pencapaian penting bagi Superbank, menunjukkan komitmen kami dalam menyediakan layanan terbaik bagi nasabah.

"Dengan dukungan teknologi terkini dan pemegang saham terpercaya seperti Emtek, Grab, Singtel, dan KakaoBank, kami akan terus berinovasi dan memperluas peran kami dalam membantu nasabah mencapai kesejahteraan finansial," tambah Tigor.

Aplikasi Superbank dapat diunduh melalui Google Play Store dan Apple App Store, memudahkan masyarakat untuk membuka rekening dengan melengkapi data diri dan verifikasi.

Baca Juga: Begini Dampak Kenaikan Suku Bunga Terhadap Perusahaan Multifinance

Sebagai informasi, Celengan by Superbank akan memudahkan nasabah menabung harian secara otomatis dengan menyimpan sisa uang receh, bahkan dari transaksi nasabah, dengan manfaat bunga tinggi sebesar 10% per tahun. 

Uang tersebut akan terkumpul melalui pembulatan nominal dari Tabungan Utama, dengan opsi pembulatan mulai dari Rp 1.000 hingga Rp 50.000. Celengan by Superbank akan otomatis 'pecah' ketika mencapai Rp 5.000.000, atau bisa dipecahkan oleh nasabah tanpa penalti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×