kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Saldo rekening nasabah error, berikut penjelasan Bank Mandiri


Sabtu, 20 Juli 2019 / 11:25 WIB

Saldo rekening nasabah error, berikut penjelasan Bank Mandiri

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank Mandiri menyatakan tengah melakukan pemeliharaan alias maintenance sistem teknologi informasi untuk meningkatkan layanan transaksi keuangan nasabah. Dalam proses pemeliharaan dan peningkatan kualitas sistem IT tersebut berdampak pada berubahnya nilai saldo sebagian nasabah. 

Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas mengatakan, Bank Mandiri saat ini tengah melakukan normalisasi saldo rekening yang terdampak pemeliharaan sistem IT tersebut. "Kami memohon maaf atas kejadian ini. Saat ini kami sedang melakukan normalisasi saldo nasabah dan kami juga memastikan bahwa dana nasabah tetap aman serta tidak hilang," jelas dalam keterangan resmi, Sabtu (20/7).

Baca Juga: Saldo sebagian nasabah Mandiri error, inilah yang terjadi Saldo sebagian nasabah Mandiri error, inilah yang terjadi

Bank Mandiri mempersilakan nasabah yang ingin melakukan pengecekan rekening tabungannya ke kantor cabang Bank Mandiri.

Rohan juga meminta nasabah untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab. "Sekali lagi kami memohon maaf dan kami pastikan rekening nasabah aman," kata Rohan.


Reporter: Herlina KD
Editor: Herlina Kartika
Video Pilihan

TERBARU
Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2019 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Profile | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0003 || diagnostic_api_kanan = 0.0005 || diagnostic_web = 0.1528

Close [X]
×