kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.508.000   10.000   0,67%
  • USD/IDR 15.930   -61,00   -0,38%
  • IDX 7.141   -39,42   -0,55%
  • KOMPAS100 1.095   -7,91   -0,72%
  • LQ45 866   -8,90   -1,02%
  • ISSI 220   0,44   0,20%
  • IDX30 443   -4,74   -1,06%
  • IDXHIDIV20 534   -3,94   -0,73%
  • IDX80 126   -0,93   -0,74%
  • IDXV30 134   -0,98   -0,72%
  • IDXQ30 148   -1,09   -0,73%

Sambut Hari Pelanggan Nasional, Bank Commonwealth Perkuat Komitmen Pelayanan Prima


Senin, 04 September 2023 / 18:49 WIB
Sambut Hari Pelanggan Nasional, Bank Commonwealth Perkuat Komitmen Pelayanan Prima
Presiden Direktur Bank Commonwealth Lauren Sulistiawati (kedua dari kiri) dan Chief of Customer Service Excellence & Centralized Services Bank Commonwealth Bernard Lokasasmita (kiri) melayani nasabah di Kantor Cabang Treasury Tower, Jakarta, Jumat (1/9).


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Turut merayakan Hari Pelanggan Nasional, direksi dan manajemen senior Bank Commonwealth terjun langsung melayani nasabah di kantor cabang yang tersebar di Jakarta, antara lain Treasury Tower, Puri Indah, Pondok Indah, Pantai Indah Kapuk, dan Kensington Kelapa Gading pada tanggal 1 dan 4 September 2023.

Dalam kesempatan tersebut, direksi dan manajemen senior Bank Commonwealth menyampaikan apresiasi kepada nasabah yang telah memberikan kepercayaan kepada Bank Commonwealth sebagai mitra perbankan serta mendengarkan aspirasi nasabah. Nasabah yang datang ke kantor cabang pun menerima suvenir dari Bank Commonwealth sebagai apresiasi atas loyalitas mereka.

“Salah satu strategi Bank Commonwealth yang telah kami jalankan secara konsisten adalah menempatkan nasabah sebagai pusat dari segala kegiatan kami sehari-hari. Kami selalu menjadikan Hari Pelanggan Nasional ini sebagai salah satu momentum untuk terus memperkuat komitmen kami dalam  menyediakan produk dan layanan terbaik bagi nasabah,” kata Presiden Direktur Bank Commonwealth Lauren Sulistiawati dalam siaran pers, Senin (4/9).

Baca Juga: Saham Bank Tetap Menarik Meski Sudah Naik Kencang

Komitmen Bank Commonwealth memberikan layanan terbaik kepada nasabah tercermin pada hasil survei Bank Service Excellence Monitoring (BSEM) 2023 yang dilakukan oleh Marketing Research Indonesia (MRI) dan Infobank, di mana Bank Commonwealth berhasil menduduki kembali peringkat satu “Bank Terbaik dalam Pelayanan Prima”, setelah pada tahun 2021 dan 2022 berada di peringkat dua, dan pada periode 2018-2020 menempati peringkat satu. 

Hasil survei BSEM 2023 menunjukkan Bank Commonwealth berhasil meningkatkan layanan kepada nasabah dengan kualitas dan konsitensi yang semakin prima di semua touchpoint  perbankan tradisional maupun digital, antara lain walk-in channel, customer service, teller, social media, email service, aplikasi investasi (CommBank SmartWealth), convenient branch experience, dan internet banking.

Di tengah persaingan perbankan nasional yang sangat ketat, pengalaman nasabah yang istimewa dapat menjadi diferensiasi. 

Sesuai dengan tema Hari Pelanggan Nasional 2023 yaitu “Melayani Pelanggan di Era AI”, pelayanan yang tulus dan interaktif dari direksi dan manajemen senior Bank Commonwealth di tengah era AI yang mengandalkan teknologi ini diharapkan terus membangun hubungan yang lebih kuat dengan para nasabah serta meningkatkan pengalaman nasabah dan loyalitas.

Baca Juga: Bank Commonwealth Siapkan Dana Rp 1 Triliun untuk Lunasi Obligasi Jatuh Tempo

Dengan fokus pada nasabah ritel dan usaha kecil dan menengah (UKM), Bank Commonwealth akan melanjutkan inovasi dalam rangkaian produk dan layanan, yang meliputi pinjaman dengan agunan, bancassurance, CASA, dan produk-produk investasi, di samping terus mengembangkan dan meningkatkan produk dan saluran digital demi memenuhi kebutuhan nasabah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×