kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sambut tahun baru 2021, OVO hadirkan wisata virtual bagi pengguna


Senin, 28 Desember 2020 / 15:52 WIB
Sambut tahun baru 2021, OVO hadirkan wisata virtual bagi pengguna
OVO hadirkan wisata virtual bagi pengguna melalui program Agan Harap2 Wisata,


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Sambut pergantian tahun, OVO berupaya menjawab kebutuhan dan wishlists para pengguna yang merindukan berlibur ke berbagai destinasi di dalam negeri maupun ke luar negeri. Oleh sebab itu, uang elektronik ini, menghadirkan kampanye Agan Harap2 Wisata Tour & Travel bareng OVO.

Kampanye ini memungkinkan pengguna menghabiskan tahun baru dengan wisata virtual berkolaborasi dengan ilustrator foto ternama dan pelaku seni rupa Agan Harahap.

Berdasarkan mini-survei yang dilakukan OVO, wisata yang paling diimpikan untuk dikunjungi di ranah domestik yaitu Yogyakarta, Jakarta, Ubud dan Bandung, serta Tokyo, Kuala Lumpur, Singapura dan Bangkok di ranah internasional.

“Melihat antusiasme masyarakat yang sudah sangat rindu liburan, mulai dari 28 Desember 2020 hingga 6 Januari 2021, pengguna OVO mendapatkan kesempatan untuk ikut wisata virtual ke destinasi yang mereka inginkan bersama Agan Harahap dan memenangkan sejumlah hadiah senilai jutaan rupiah,” ujar Harumi Supit, Head of Corporate Communications OVO dalam keterangan tertulis pada Senin (28/12).

Baca Juga: BRI berkolaborasi dengan OVO meluncurkan kartu kredit co-branding

Agan Harahap mengungkapkan terinspirasi dari fakta yang ada selama pandemi ini, dimana semua orang tidak dapat liburan karena terhalang oleh kondisi yang tidak memungkinkan. Oleh karena itu, Ia tergerak untuk membantu mewujudkan mimpi liburan yang tertunda lewat kemampuan yang saya miliki.

“Saya sangat menyambut baik kolaborasi dengan OVO untuk menghadirkan kampanye  Agan Harap2 Wisata Tour & Travel bareng OVO ini. Saya berharap lewat kampanye ini dapat membantu memberikan penghiburan bagi publik, khususnya para pengguna OVO,” tambahnya.

Agan menyebut dari foto yang masuk, Ia bersama dengan OVO akan memilih 40 foto dan caption terbaik yang akan menjadi pemenang. Pemenang yang terpilih dinilai berdasarkan caption yang paling membutuhkan liburan ke destinasi pilihannya.  

“Kemudian, saya akan mengedit foto mereka dan membawanya ke tujuan yang mereka pilih dengan cara saya,” tambah Agan Harahap.

Baca Juga: Ini daftar 151 fintech P2P lending yang diawasi OJK




TERBARU

[X]
×