kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sasar milienial, BRI rilis kartu kredit dalam platform uang elektronik OVO


Senin, 06 Desember 2021 / 15:54 WIB
Sasar milienial, BRI rilis kartu kredit dalam platform uang elektronik OVO
BRI?dan OVO luncurkan kartu kredit U Card untuk millennial dan digital natives.


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dan  PT Visionet Internasional (OVO) merilis kartu kredit OVO U Card. Kartu kredit ini  bisa diatur dan dikelola 100% digital melalui aplikasi OVO.

Lewat dukungan jaringan Mastercard, kartu ini dapat digunakan untuk transaksi di luar negeri, dengan dukungan jaringan Mastercard.

Presiden Direktur OVO, Karaniya Dharmasaputra menjelaskan peluncuran OVO U Card mempertegas semakin eratnya sinergi antara industri perbankan dan fintech dalam mendorong pertumbuhan ekonomi. Khususnya bagi pengguna milenial yang menjadi mayoritas, termasuk pengguna OVO disumbang oleh milinial hingga 63%.

“Layanan dalam aplikasi OVO menjadi semakin lengkap dengan adanya integrasi seamless antara OVO dan BRI yang memungkinkan pengguna untuk mengatur transaksi OVO U Card secara penuh di aplikasi OVO. Hal ini menjawab kebutuhan lebih dari millennial serta para digital natives yang menuntut layanan teknologi cerdas dan intuitif,” ujarnya dalam keterangan tertulis pada Senin (6/12).

Baca Juga: Bank Tabungan Negara (BBTN) tetap dipersiapkan untuk rights issue pada 2022

Lanjutnya, OVO and BRI merancang produk yang sangat mudah diakses dan dikelola termasuk mengatur jadwal cicilan, menelusuri program promo yang tersedia dari BRI maupun ekosistem OVO dan Grab, dan juga melihat sejarah transaksi. 

Pemilik kartu kredit OVO U Card secara langsung dapat menikmati tambahan rewards dan benefit dari dua ekosistem besar nasional, serta akses transaksi lebih nyaman bagi beragam layanan dan penawaran dari berbagai merchant populer, terlebih lagi dengan diterbitkannya gratis biaya tahunan seumur hidup.

Pengguna dapat memperoleh berbagai keuntungan di ekosistem OVO, BRI serta Grab. Produk OVO U Card yang dapat dinikmati oleh pengguna terpilih ini, menawarkan kemudahan proses pengajuan dan verifikasi melalui aplikasi OVO dalam waktu maksimal 1 hari kerja.

Pengguna juga dapat dengan mudah mengubah transaksi menjadi cicilan 0% hingga 12 bulan. Keuntungan lainnya yang dapat dinikmati pemegang OVO U Card adalah gratis biaya iuran tahunan seumur hidup. Lalu welcome bonus hingga 550 ribu OVO Points. Juga ada cashback berupa OVO Points saat bertransaksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×