kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sebagian besar pinjaman fintech Julo dipakai nasabah tingkatkan kualitas hidup


Senin, 24 Mei 2021 / 12:15 WIB
Sebagian besar pinjaman fintech Julo dipakai nasabah tingkatkan kualitas hidup


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Lamgiat Siringoringo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Salah satu platform kredit digital di Indonesia, JULO  terus berupaya untuk mendorong perputaran ekonomi Indonesia. Di tengah situasi dan kondisi tidak menentu saat ini, JULO membuat program Wujudkan Sekarang Bersama JULO untuk mengedukasi masyarakat agar berkarya secara cerdas di tengah keterbatasan yang ada. 

Sebagai fintech p2p lending berizin OJK, JULO mengajak dan memfasilitasi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan demi mencapai impiannya dalam program tersebut.

Head of Marketing JULO Mikhal Anindita mengatakan bahwa program tersebut hadir untuk memotivasi masyarakat agar terus maju di tengah tantangan yang ada.

“Dengan adanya kemajuan teknologi, kini masyarakat di seluruh Indonesia dapat mengakses kredit digital JULO untuk meningkatkan kualitas atau produktivitas hidup, seperti merenovasi rumah, keperluan pendidikan anak, dan modal usaha.” ujar Mikhail dalam keterangan resminya, Senin (24/5).

CEO dan CO-Founder JULO Adrianus Hitijahubessy juga bilang bahwa pihaknya sebagai fintech lending terus mengajak masyarakat untuk tetap produktif. Harapannya dengan kredit digital JULO, halangan yang dihadapi okeh masyarakat dapat diatasi dengan berbagai solusi dari JULO. 

“Tidak hanya pinjaman tunai, kini nasabah JULO sudah dapat menikmati fitur bayar tagihan, transfer dana, sampai scan QR untuk memfasilitasi berbagai kebutuhan non-tunai,” tutur Adrianus Hitijahubessy.

Dari riset yang dilakukan oleh internal JULO di kuartal 1 2021, 75% dari  nasabah JULO menggunakan kredit digital untuk meningkatkan kualitas hidup, seperti keperluan modal bisnis, renovasi rumah, dana pendidikan anak, dan untuk kebutuhan biaya kesehatan.

Sampai saat ini JULO sudah melayani lebih dari 350.000 nasabah di 34 provinsi Indonesia dan mengantongi sertifikat keamanan data ISO 27001:2013. Kredit digital JULO dapat diunduh secara gratis di Play Store. 

Bagi para pengguna baru yang melakukan pengajuan sebelum tanggal 5 Juni 2021, bisa mendapatkan cashback sebesar Rp 20.000 ketika pinjaman pertama cair, dengan kode referal: ADAJULO.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Tag


TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×