kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sequis Life lebarkan sayap ke Semarang


Minggu, 05 Februari 2017 / 20:19 WIB
Sequis Life lebarkan sayap ke Semarang


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Dupla Kartini

JAKARTA. PT AJ Sequis Life perluas jaringan di awal tahun ini. Perseroan meresmikan kantor Regional Service Center (RSC) sebagai pusat layanan nasabah di Semarang.

Sebelumnya Sequis memiliki 1 National Service Center (NSC) yang berada di Jakarta dan 5 RSC yang tersebar di lima kota, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar dan Medan. Dengan tambahan jaringan di Semarang ini, maka perseroan kini sudah punya enam RSC di seluruh Indonesia.

Semarang, sebagai kota terbesar kelima di Indonesia dinilai memiliki keragaman sektor usaha dan potensi pertumbuhan ekonomi yang menjadi salah satu target market Sequis. Ekspansi pasar lewat membuka kantor layanan ini diharapkan bisa memberi kemudahan bagi nasabah mendapatkan pelayanan yang lengkap dan nyaman serta lokasi yang mudah di akses.

Dengan adanya RSC di Semarang, akan memungkinkan nasabah mengakses berbagai informasi polis yang diperlukan seperti pembayaran premi, permintaan bukti transaksi hingga informasi perkembangan hasil investasi.

Selain itu Sequis juga memperkuat channel pemasarannya dengan mendirikan Regional Training Center (RTC) yang berlokasi di gedung yang sama guna mendukung pertumbuhan bisnis Sequis di seluruh Indonesia. "Kehadiran RSC & RTC di Semarang diharapkan dapat membantu meningkatkan kesadaran masyarakat Semarang dan sekitarnya akan manfaat berasuransi," ujar Yeoh Ah Thoo, Director & Chief Operating Officer PT AJ Sequis Life dalam keterangan tertulis, akhir pekan ini.

Ekspansi bisnis ini juga diharapkan dapat mendorong tercapainya Visi 2020 yakni menjadi perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan terkemuka di Indonesia, yaitu dengan terus memenuhi kebutuhan nasabah, menawarkan perlindungan finansial serta menjaga pertumbuhan modal perusahaan.

Edisjah, Director & Chief Agency Officer PT AJ Sequis Life menambahkan, tahun ini, perserroan juga fokus pada pengembangan agency yaitu melalui perekrutan/penambahan agen baru serta inovasi produk baik kesehatan maupun jiwa. Begitu pula dengan digitalisasi proses penjualan untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme agen.

"Sehingga Sequis selalu ada untuk membantu nasabah dan calon nasabah merencanakan masa depan serta memberikan rasa aman di tengah ketidakpastian hidup, “ ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×