kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sinarmas MSIG lego VIP Family Plan


Senin, 25 Agustus 2014 / 11:18 WIB
Sinarmas MSIG lego VIP Family Plan
ILUSTRASI. Manfaat madu untuk wajah pun diantaranya mengobati jerawat, menyembuhkan bekas luka, dan meratakan warna kulit.


Reporter: Christine Novita Nababan | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. Sinarmas MSIG, perusahaan asuransi jiwa patungan antara PT Asuransi Jiwa Sinarmas dan Mitsui Sumitomo Insurance Co.,Ltd merangkul Bank Victoria melego VIP Family Plan. Produk bancassurance ini merupakan kombinasi perlindungan dan investasi yang menyasar nasabah berkantong tebal.

Johnson Chai, Direktur Utama Sinarmas MSIG mengatakan, kesadaran masyarakat modern di Indonesia untuk mempersiapkan masa depan keluarga semakin meningkat. "Maka, kami mempersembahkan produk perlindungan lengkap sekaligus investasi yang mudah diakses," ujarnya saat penandatangan kerja sama, Senin (25/8).

Selanjutnya, Johnson menjelaskan, VIP Family Plan dirancang sebagai solusi terpadu untuk memberikan perlindungan dan investasi bagi masa depan keluarga. Produk ini memiliki pilihan investasi pada portfolio yang beragam dan kombinasi premi pokok dan top up secara berkala. Sehingga, memaksimalkan manfaat asuransi.

Adapun, manfaat proteksi meliputi penggantian biaya rawat inap, biaya pengobatan dan perawatan di rumah sakit, termasuk juga perlindungan terhadap risiko penyakit kritis. Manfaat proteksi ini berlaku hingga usia tertanggung mencapai 99 tahun dengan nilai pertanggungan pengobatan dan perawatan sebesar Rp 1,9 miliar dan fasilitas swipe card alias cashless.

"VIP Family Plan akan memperkuat dan melengkapi rangkaian produk yang sudah dimiliki, baik oleh Sinarmas MSIG maupun Bank Victoria. Diharapkan, produk ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi keluarga modern Indonesia dalam memantapkan perencanaan masa depan keuangannya," imbuh Johnson.

Bagi Bank Victoria, Sinarmas MSIG merupakan mitra keempatnya dalam kerja sama bancassurance. Produk ini menyasar nasabah tajir dalam bisnis wealth management perseroan. Hingga saat ini, nasabah wealth management Bank Victoria mencapai 5.000 orang dari total nasabah 33.000. Nasabah wealth management Bank Victoria ini berkantong paling tidak Rp 500 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×