kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45672,14   1,07   0.16%
  • EMAS916.000 -1,08%
  • RD.SAHAM 0.54%
  • RD.CAMPURAN 0.26%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.10%

Sinarmas MSIG Life gelar bakti sosial untuk terdampak Covid-19 di 11 kota


Rabu, 20 Mei 2020 / 13:53 WIB
Sinarmas MSIG Life gelar bakti sosial untuk terdampak Covid-19 di 11 kota
ILUSTRASI. Jajaran direksi Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk saat melakukan penawaran saham perdana

Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk kembali menegaskan komitmen sosialnya dengan melakukan kegiatan bakti sosial SMiLe Berbagi secara serentak di 11 kota pada Senin (18/5) lalu.

“Sinarmas MSIG Life (SMiLe) selalu berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada para nasabahnya melalui jajaran produk maupun layanan. Sejalan dengan semangat Ramadan untuk saling berbagi, maka nilai tersebut kami turunkan menjadi kontribusi positif kepada masyarakat dengan membantu sesama," tutur Division Head of Business Development and Marketing Sinarmas MSIG Life Ratna Kencana Putra dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Rabu (20/5).

Baca Juga: Bantu nasabah yang terkena Covid-19, Sinarmas MSIG Life berikan santunan khusus

Mempertimbangkan kondisi ekonomi saat ini yang terdampak oleh pandemi Covid-19, maka perusahaan pun berinisiatif untuk memberikan perhatian khusus kepada masyarakat dan tenaga pemasaran SMiLe yang terdampak pandemi virus corona tersebut.

Chief Agency Officer Sinarmas MSIG Life Pringgo Cahyono Sakti menambahkan, “kegiatan bakti sosial ini kami laksanakan dengan melibatkan karyawan dan tenaga pemasar di masing-masing kota untuk menyerahkan paket sembako dengan mendatangi masyarakat yang kurang beruntung dan tenaga pemasar kami yang membutuhkan. Kegiatan ini tentunya dilakukan tanpa melupakan keamanan dan sanitasi diri para panitia pelaksana, serta memperhatikan protokol kesehatan COVID-19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari titik keramaian.”

Lebih lanjut, kegiatan SMiLe Berbagi memberikan kesempatan untuk tidak saja hadir di tengah-tengah masyarakat, tetapi juga untuk mengenal lebih dekat masyarakat di sebelas kota

Baca Juga: Pendapatan premi menurun, laba Sinarmas MSIG (LIFE) melorot di 2019

SMiLe Berbagi dilaksanakan secara serentak di 11 kota yaitu Cirebon, Gorontalo, Kendari, Kupang, Makassar, Manado, Medan, Pekanbaru, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta.

Sinarmas MSIG Life telah melaksanakan aktivitas sosial secara rutin setiap tahun dan kegiatan literasi keuangan untuk berbagai kalangan dengan melibatkan tenaga pemasar Sinarmas MSIG Life. Kesinambungan program sosial Sinarmas MSIG Life memperlihatkan konsistensi perusahaan yang tak putus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×