kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45811,59   9,89   1.23%
  • EMAS1.054.000 0,57%
  • RD.SAHAM 0.85%
  • RD.CAMPURAN 0.40%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.10%

Sompo Insurance gandeng Axinan luncurkan asuransi untuk ponsel


Senin, 04 November 2019 / 17:19 WIB
Sompo Insurance gandeng Axinan luncurkan asuransi untuk ponsel
ILUSTRASI. Petugas melayani nasabah di bengkel Mietro 55 rekanan Sompo Insurance Jakarta, Jumat (7/9). Sompo Insurance bersama Axinan bekerja sama dalam memberikan proteksi untuk ponsel nasabah dengan produk 360 Phone Protection./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/07/09

Reporter: Maria Nugu | Editor: Tendi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) bersama PT Andalan Inovasi Indonesia (Axinan) bekerja sama dalam memberikan proteksi menyeluruh untuk ponsel nasabah dengan produk 360 Phone Protection, Senin (4/10).

360 Phone Protection merupakan asuransi harta benda bergerak yang khusus menjamin kerugian atau kerusakan pada ponsel nasabah. Produk asuransi ini berpremi kompetitif dan bervariasi, mulai dari Rp 140.000/tahun menyesuaikan merek serta tipe ponsel yang dideteksi langsung oleh aplikasi igloo saat nasabah melakukan transaksi pembelian polis.

Baca Juga: Premi lini bisnis asuransi rangka kapal melemah di kuartal III 2019

Berbagai manfaat yang didapat oleh pemegang polis asuransi ini meliputi pembayaran ganti rugi atas biaya jasa perbaikan dan biaya penggantian suku cadang di Service Centre, hingga penggantian unit dengan merek, tipe, dan spesifikasi yang serupa, atau berupa voucher pembelian kembali apabila terjadi kerusakan total, maksimum senilai harga pertanggungan.

Susanto Halim, Head of Product Development Sompo Insurance, dalam keterangan persnya mengungkapkan produk ini adalah jawaban atas kebutuhan nasabah untuk menggunakan ponselnya sehari-hari dengan aman dan nyaman dan tanpa khawatir.

Penggantian klaim atas kerugian atau kerusakan ponsel dapat dilakukan 2 (dua) kali dalam 1 (satu) periode asuransi, menjadi manfaat menarik yang patut diperhitungkan oleh Nasabah. 

360 Phone Protection bisa didapatkan dengan mengunduh aplikasi igloo yang tersedia di App Store, Google Play Store, atau melalui laman http://bit.ly/360phoneprotection.

Baca Juga: Anak usaha BNI sumbang laba bersih Rp 1,24 triliun di kuartal III 2019

“Melihat antusiasme masyarakat akan produk Phone Screen Protection yang telah lebih dahulu diluncurkan, serta kemudahan berbelanja melalui aplikasi igloo, kami optimis 360 Phone Protection dapat meraih 20.000 pengguna dalam satu tahun ke depan,” tambah Susanto.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×