kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45868,63   6,96   0.81%
  • EMAS1.361.000 -0,51%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

SPE Solution Dorong Peningkatan Edukasi Finansial di Era Digital


Jumat, 05 April 2024 / 17:06 WIB
SPE Solution Dorong Peningkatan Edukasi Finansial di Era Digital
PT Solusi Pembayaran Elektronik (SPE Solution) kembali menggelar seminar bisnis CRING! Talks. Acara ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam mengenai transformasi layanan keuangan digital serta solusi konkret terhadap inovasi layanan keuangan kepada pelaku bisnis di Indonesia.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Solusi Pembayaran Elektronik (SPE Solution) kembali menggelar seminar bisnis CRING! Talks. 

Acara ini menjadi wadah edukasi finansial yang rutin diselenggarakan sepanjang tahun 2024, bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam mengenai transformasi layanan keuangan digital serta solusi konkret terhadap inovasi layanan keuangan kepada pelaku bisnis di Indonesia. 

Rahman Armenzaria, Product Manager SPE Solution, menjelaskan, Seminar CRING! Talks bertujuan untuk menjawab tantangan bisnis di era digital dan menawarkan solusi yang relevan. 

Baca Juga: Subdisi Motor Listrik Bisa Optimal di 2024, Simak Penuturan Pengusaha dan Pengguna

"Kami berfokus pada topik inovasi, efisiensi, dan keamanan dalam transaksi bisnis," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (5/4).

Data dari Statista Market Insights 2023 menunjukkan bahwa 85% transaksi digital dikuasai oleh Gen Z dan Milenial, yang jumlahnya mencapai 55% dari total populasi Indonesia. 

Dorongan kuat akan digitalisasi dalam era teknologi ini mendorong pemerintah untuk mempercepat transformasi digital pada sektor-sektor strategis, termasuk layanan keuangan. 

Mengantisipasi hal ini, SPE Solution hadir dengan produk CRING serta program strategis untuk memberikan dampak nyata bagi bisnis. 

Baca Juga: Migrasi Tiktok Shop-Tokopedia Segera Selesai, Ekonom Mengapresiasi Langkah Kemdag

CRING! diperkenalkan sebagai platform yang memfasilitasi antara pelaku bisnis dan infrastruktur pembayaran digital yang efisien. 

Dengan menyediakan beragam layanan terintegrasi, CRING! membantu mengoptimalkan operasional keuangan perusahaan, mengatasi tantangan dan peluang dalam pembayaran digital, serta mengeksplorasi strategi untuk mencapai keunggulan transaksional.

Fitur-fitur seperti Virtual Account untuk transaksi kredit dan debit, transfer dana, serta bank validator yang memvalidasi rekening dan NPWP, menjadi solusi komprehensif bagi berbagai kebutuhan bisnis.

Baca Juga: Bank DKI Perkuat Layanan Digital dan Bisnis Syariah

SPE Solution berkomitmen untuk terus mendukung bisnis di Indonesia dengan solusi inovatif seperti CRING!. Melalui pemahaman yang lebih baik tentang produk ini, pelaku bisnis diharapkan mampu bersaing dalam pasar yang semakin kompetitif dan berkembang pesat.

Dengan dukungan dan bimbingan yang tepat, SPE Solution yakin bisnis dapat mengatasi tantangan dan meraih kesuksesan dalam perjalanan menuju pertumbuhan dan keberhasilan bisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×