kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sun Life Indonesia berikan perlindungan tambahan untuk virus corona


Senin, 17 Februari 2020 / 16:45 WIB
Sun Life Indonesia berikan perlindungan tambahan untuk virus corona
ILUSTRASI. PT Sun Life Indonesia punya asuransi perlindungan tambahan virus corona hingga Rp 10 juta. KONTAN/Baihaki/22/4/2014


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meluasnya persebaran virus corona 2019 (COVID-19) ke berbagai negara mendorong berbagai perusahaan asuransi menyiapkan produk perlindungan. Salah satunya PT Sun Life Financial Indonesia yang memiliki produk perlindungan tambahan yang disesuaikan dengan wabah virus corona 2019.

“Merebaknya virus corona di berbagai belahan dunia menjadi sebuah masalah kesehatan yang menimbulkan keprihatinan kita bersama. Menanggapi situasi yang ada, Sun Life Indonesia menghadirkan program khusus berupa pemberian perlindungan tambahan bagi pasien yang positif terinfeksi virus corona,” ujar Shierly Ge, Chief Marketing Officer Sun Life Indonesia dalam keterangan tertulis pada Senin (17/2).

Baca Juga: Ada virus corona, Tokyo Marathon hanya dibuka untuk pelari elit

Lanjut Ia, perlindungan tambahan akan Sun Life Indonesia berikan ialah manfaat tunai sebesar maksimum Rp 10 juta baik di wilayah Indonesia maupun di luar. Dana itu akan diberikan satu kali kepada setiap nasabah yang didiagnosa positif COVID-19. Periode perlindungan tambahan ini berlaku sejak 1 Februari 2020 – 30 April 2020.

Perlindungan tambahan itu berlaku untuk seluruh nasabah Sun Medical Platinum dan Sun Medical Executive, baik Syariah maupun Konvensional. Adapun masa tunggu 30 hari pada kasus infeksi COVID-19 ditiadakan.

Baca Juga: Uji 104 spesimen, Kemenkes tak temukan virus corona

“Kami berharap, kondisi wabah virus corona ini dapat segera teratasi dan tidak semakin meluas. Kami juga mengingatkan kepada para nasabah untuk mengikuti anjuran langkah-langkah pencegahan yang dikeluarkan oleh Pemerintah melalui Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Apabila nasabah membutuhkan informasi lengkap, silakan hubungi customer care Sun Life Indonesia,” tutup Shierly Ge.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×