kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tarik penabung, CIMB Niaga bagi iPhone


Sabtu, 25 November 2017 / 09:09 WIB
Tarik penabung, CIMB Niaga bagi iPhone


Reporter: Yoliawan H | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Langkah PT CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) dalam meningkatkan tabungan atau dana murah cukup menarik. CIMB Niaga melakukan promosi untuk membagikan gadget bagi nasabah mereka.

Program tabungan berhadiah yang ditawarkan CIMB Niaga sampai akhir 2017 mendatang tersebut salah satunya menawarkan iPhone 7. Di pasar e-commerce, semisal iPhone 7 256 GB ditawarkan di kisaran harga Rp 13 juta hingga Rp 14 juta.

Di CIMB Niaga, produk tersebut bisa Anda bawa pulang, dengan menabung untuk jangka waktu antara 3 tahun hingga 10 tahun. Dalam situs CIMB Niaga diilustrasikan, untuk mendapatkan iPhone 7 256 GB nasabah bisa memilih program tabungan berencana selama 10 tahun, dengan setoran rutin per bulan sebesar Rp 300.000.

Namun di awal periode, Anda harus menempatkan dana sebesar Rp 44,5 juta. Kelak pada akhir periode, jumlah total saldo tabungan Anda diprediksi bernilai Rp 85,05 juta, plus iPhone 7 256 GB yang sudah Anda miliki sejak awal kesepakatan.

CIMB Niaga memberikan asumsi terdapat pemberian bunga simpanan sebesar 1% per tahun, dari skema tabungan berencana tersebut. Kewajiban setoran akan selesai, jika masa waktu skema tabungan sudah berakhir. Namun Anda akan dikenai penalti jika menutup rekening sebelum jatuh tempo periode tabungan berencana usai. Anda juka akan terkena penalti, bila terlambat membayar setoran rutin bulanan sebanyak tiga kali. Promosi tersebut diluncurkan untuk pengguna produk tabungan mapan CIMB Niaga.

Manajemen CIMB Niaga menyatakan, tabungan berjangka ini dirancang untuk nasabah yang ingin menabung dengan setoran yang bisa ditentukan dan secara rutin. Selain berhadiah, tabungan ini juga menyediakan layanan asuransi dan bunga menarik.

Direktur Bisnis Konsumer CIMB Niaga, Lani Darmawan, program tersebut merupakan bagian dari program current account and savings account (CASA) CIMB Niaga. "Hadiah dirancang berdasarkan survei minat nasabah. Tidak ada target khusus untuk tabungan mapan," ucap Lani kepada KONTAN, Jumat (24/11).

Hingga kuartal III-2017, tercatat CASA CIMB Niaga mencapai Rp 99,77 triliun, atau tumbuh 6,20% bila dibandingkan dengan periode sama tahun lalu Rp 93,94 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×