kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45995,71   -11,93   -1.18%
  • EMAS988.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.20%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.12%

Taspen Life apresiasi atlet angkat besi yang berprestasi di Olimpiade Tokyo 2020


Rabu, 29 September 2021 / 19:17 WIB
Taspen Life apresiasi atlet angkat besi yang berprestasi di Olimpiade Tokyo 2020
ILUSTRASI. Taspen Life apresiasi atlet angkat besi yang berprestasi di Olimpiade Tokyo 2020.


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah sebelumnya memberikan apresiasi kepada para atlet cabang bulu tangkis, Taspen Group kini memberikan apresiasi kepada atlet angkat besi peraih medali di Olimpiade Tokyo 2020. 

Apresiasi diberikan kepada peraih medali perak dan perunggu pada Olimpiade Tokyo 2020 ini yaitu Eko Yuli Irawan, Windy Cantika Aisah, Rahmat Erwin Abdullah serta atlet putri pertama cabang angkat besi yang dapat lolos ke ajang Olimpiade untuk kelas berat yaitu Nurul Akmal.

Plt. Direktur Utama PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life), Ibnu Hasyim menyebut apresiasi ini diberikan kepada para atlet cabang angkat besi yang telah mengharumkan nama Indonesia dan menyumbangkan medali di ajang Olimpiade Tokyo 2020. 

"Prestasi ini seperti menjadi angin sejuk bagi Indonesia yang tengah dilanda pandemi. Sebagai bentuk rasa syukur dan bangga, kami Taspen Group memberikan Polis Asuransi Taspen Bright Life ini kepada para atlet cabang angkat besi,” kata dia dalam keterangannya, Rabu (29/9).

Baca Juga: AFPI dukung pemberantasan fintech ilegal

Manfaat asuransi dari produk Taspen Bright Life yang diberikan bagi Eko Yuli Irawan selaku peraih medali perak yakni Uang Pertanggungan sebesar Rp 2,25 miliar. 

Selanjutnya untuk Windy Cantika Aisah dan Rahmat Erwin Abdullah selaku peraih medali perunggu masing–masing mendapatkan polis Taspen Bright Life dengan Uang Pertanggungan sebesar Rp 1,5 miliar, serta bagi Nurul Akmal selaku perwakilan tunggal Indonesia dalam kelas berat mendapatkan Uang Pertanggungan sebesar Rp 500 juta. 

Setiap atlet tersebut juga mendapatkan manfaat Taspen Bright Life atas proteksi risiko 5 penyakit kritis sebesar 50% dari uang pertanggungan yang telah diberikan.

Produk Taspen Bright Life memberikan proteksi selama 10 tahun dengan manfaat perlindungan risiko meninggal dunia dan 5 penyakit kritis dengan premi mulai dari Rp 100ribu. Selain itu, apabila tidak terdapat klaim sampai 10 tahun masa proteksi tersebut, maka premi akan dikembalikan 100%. 

Selanjutnya: Genjot pendapatan premi, perusahaan asuransi gencar luncurkan produk baru

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×