kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Taspen Life bagikan polis kepada atlet badminton peraih medali Olimpiade Tokyo 2020


Senin, 20 September 2021 / 14:06 WIB
Taspen Life bagikan polis kepada atlet badminton peraih medali Olimpiade Tokyo 2020
ILUSTRASI. Taspen berikan apresiasi kepada atlet peraih medali Olimpiade Tokyo 2020.


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Taspen Group mengapresiasi para atlet peraih medali pada Olimpiade Tokyo 2020 berupa polis Asuransi Taspen Bright Life kepada Greysia Polii, Apriyani Rahayu dan Anthony Sinisuka Ginting karena telah meraih medali emas dan perunggu cabang olahraga bulu tangkis di Olimpiade Tokyo 2020. Medali ini hadir sebagai kado kejutan di tengah pandemi yang belum usai di Indonesia.

Apresiasi ini diberikan langsung oleh Plt. Direktur Utama PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) Ibnu Hasyim sebagai perwakilan Taspen Group kepada para atlet di Pemusatan Latihan Nasional Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (Pelatnas PBSI) Cipayung Jakarta, Jumat (17/9). 

Ibnu bilang pemberian ini adalah apresiasi kepada para atlet cabang bulu tangkis yang telah mengharumkan nama Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020. 

Baca Juga: Dapat restu OJK, Emil Hakim resmi jadi Direktur Keuangan Asuransi Tugu Pratama

"Polis Asuransi Taspen Bright Life ini kami berikan sebagai rasa bangga kami terhadap para atlet bulu tangkis yang telah menorehkan prestasi pada Olimpiade Tokyo 2020," kata dia dalam keterangannya, Senin (20/9).

Manfaat produk Taspen Bright Life yang diberikan bagi Greysia maupun Apriyani selaku peraih medali emas masing-masing mendapatkan polis Asuransi Taspen Bright Life dengan uang pertanggungan sebesar Rp 3 miliar, sedangkan untuk Anthony Sinisuka Ginting selaku peraih medali perunggu mendapatkan uang pertanggungan sebesar Rp 1,5 miliar.

Selain itu Taspen Life juga memberikan proteksi risiko 5 penyakit kritis sebesar 50% dari uang pertanggungan yang telah diberikan.

Selanjutnya: Jasindo siapkan proteksi asuransi bagi pekerja migran Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×