kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,72   -19,77   -2.14%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Taspen Life kantongi premi Rp 204 miliar di kuartal I 2020


Kamis, 14 Mei 2020 / 15:19 WIB
Taspen Life kantongi premi Rp 204 miliar di kuartal I 2020
ILUSTRASI. Stan perusahaan asuransi jiwa TASPEN LIFE saat pameran pasar keuangan rakyat di Jakarta (21/12/2014). KONTAN/Daniel Prabowo/21/12/2014


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sampai kuartal I 2020, PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) kantongi pendapatan premi Rp 204 miliar. Jumlah tersebut meningkat 33% dari realisasi tahun sebelumnya.

Dengan realisasi itu, Taspen Life akan memaksimalkan penambahan jumlah agen untuk meningkatkan pendapatan premi di tengah pandemi corona (Covid-19). Selain itu, perusahaan juga akan menyesuaikan produk asuransi yang memberikan perlindungan akibat Covid-19.

Baca Juga: Hore, BRI siapkan pinjaman khusus buat pengemudi ojek online

“Jadi, kami lebih mengutamakan pemasaran produk tradisional dengan nominal premi yang lebih terjangkau oleh oleh masyarakat serta tetap aktif dalam melakukan literasi keuangan melalui media sosial demi mendorong masyarakat untuk lebih sadar berasuransi,” kata Direktur Pemasaran Taspen Life Arijanti Erfin kepada Kontan.co.id, beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Taspen Life mempunyai produk asuransi yang dapat memberikan manfaat untuk segala kebutuhan masyarakat antara lain produk asuransi purna tugas, asuransi yang fokus pada perencanaan keuangan untuk jangka waktu tertentu, asuransi untuk beasiswa anak, asuransi kematian seperti personal accident atau term life.

“Kami punya produk yang beraneka ragam dengan nominal premi dan uang pertanggungan bervariasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, diharapkan dapat meningkatkan premi Taspen Life di tengah pandemi ini,” jelasnya.

Baca Juga: Merespons temuan BPK, Asabri akan tingkatkan investasi di deposito

Salah satunya produk produk Taspen Smart Save, yang dapat diperuntukan untuk segala macam kebutuhan sesuai perencanaan keuangan pemegang polis, dengan premi mulai dari Rp 12.000 per hari atau setara dengan secangkir kopi per hari. Nilai uang pertanggungan mencapai 50 kali premi sebulan jika meninggal alami atau 100 kali premi bulanan apabila meninggal dunia akibat kecelakaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×