kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45823,04   -9,71   -1.17%
  • EMAS953.000 0,85%
  • RD.SAHAM -0.46%
  • RD.CAMPURAN -0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

Tawarkan perlindungan diri dan aset, Allianz Life Indonesia rilis unitlink terbaru


Selasa, 26 Mei 2020 / 18:05 WIB
Tawarkan perlindungan diri dan aset, Allianz Life Indonesia rilis unitlink terbaru
ILUSTRASI. Petugas pemasaran melayani nasabah di Allianz Life Indonesia Jakarta,

Reporter: Annisa Fadila | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) memperkenalkan produk asuransi jiwa unitlink untuk nasabah affluent yang didistribusikan melalui mitra perbankan.

Produk unitlink terbaru ini tersedia bagi nasabah di tiga mitra perbankan Allianz, yakni MyProtection Infinite untuk nasabah Maybank, Premium Wealth Assurance untuk nasabah Bank HSBC serta Guardia Signature untuk nasabah Bank BTPN.

Chief of Partnership Distribution Allianz Life Indonesia Bianto Surodjo mengatakan, sampai 2019 produk asuransi jiwa unitlink masih mendominasi pendapatan premi Allianz Life.

Baca Juga: Pastikan keamanan IT dan data nasabah, Allianz raih sertifikasi ISO 27001

Sedangkan dari sisi nasabah mitra perbankan, produk asuransi jiwa unitlink tercatat mendominasi penjualan, yakni mendekati 90%. Menurutnya, unitlink masih diminati oleh nasabah sebagai salah satu pilihan untuk perencanaan keuangan, khususnya pada nasabah perbankan.

“Produk unitlink yang baru diluncurkan ini dapat menjawab kebutuhan untuk mengatur pengembangan portofolio kekayaan melalui potensi nilai investasi jangka panjang. Menariknya, di saat bersamaan nasabah juga mendapatkan perlindungan diri dan aset dari risiko kehidupan, termasuk mempersiapkan warisan,” ujar Bianto dalam keterangan tertulis Selasa (26/5).

Bianto bilang, keunggulan lainnya produk ini memberikan perlindungan asuransi jiwa sampai dengan usia 100 tahun, sehingga nasabah akan memperoleh ketenangan.

“Selanjutnya, produk ini juga memberikan perlindungan terhadap tiga risiko penyakit kritis yakni serangan jantung pertama, kanker dan stroke. Tak hanya itu, melalui produk ini, nasabah memiliki solusi perencanaan keuangan yang dapat melindungi diri dan nilai aset mereka yang tinggi, sehingga manfaatnya dapat di nikmati semasa hidup dan nantinya bisa diwariskan kepada generasi penerusnya,” ujarnya.

Baca Juga: Ada potensi, Allianz Indonesia perkuat pasar asuransi syariah

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
MiniMBA on Problem Solving using world class consultants approach Sukses Memimpin: Kunci Kepemimpinan Asertif Batch 2

[X]
×