kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,80   -7,56   -0.81%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ada potensi, Allianz Indonesia perkuat pasar asuransi syariah


Senin, 27 April 2020 / 15:58 WIB
Ada potensi, Allianz Indonesia perkuat pasar asuransi syariah
ILUSTRASI. Menyambut bulan Ramadan, Allianz Life Syariah mengundang masyarakat untuk berbagi kebaikan dalam bentuk lain dengan meluncurkan kampanye AwaliDenganKebaikan.


Reporter: Annisa Fadila | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Allianz Life Indonesia memperluas pasar asuransi syariah karena segmen ini cukup potensial. Saat ini, Allianz Life Syariah telah memiliki ragam produk yang merupakan perwujudan prinsip berbagi kebaikan dan saling melindungi, diantaranya berupa asuransi jiwa unit link AliSya protection plus.

Asuransi ini memberikan santunan meninggal dunia dan dapat digunakan sebagai warisan bagi keluarga yang ditinggalkan. Tak hanya itu, asuransi ini turut menawarkan potensi nilai investasi yakni Flexi Critical Illness Syariah yang memberikan perlindungan dengan menyediakan dana pengobatan apabila terjadi penyakit kritis.

Pimpinan Unit Usaha Syariah Allianz Life Yoga Prasetyo mengatakan, sebagai penguatan terhadap produk-produk asuransi syariah, Allianz Life Syariah meluncurkan kampanye #AwaliDenganKebaikan.

Baca Juga: Ada pandemi corona, Allianz Indonesia genjot layanan digital demi maksimalkan kinerja

Yoga bilang, Aliianz akan berinovasi untuk memperkuat posisi pada segmen pasar yang potensial serta mendukung program pemerintah dalam meningkatkan penetrasi asuransi jiwa, khususnya asuransi jiwa syariah.

“Kampanye #AwaliDenganKebaikan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan perlindungan asuransi jiwa sekaligus memberikan edukasi melalui ragam produk Allianz Life Syariah yang saat ini telah di sempurnakan,” jelasnya dalam keterangan tertulis, Senin (27/4).

Perlu diketahui, kampanye tersebut merupakan kelanjutan dari kampanye #BerlipatnyaBerkah yang sebelumnya telah diselenggarakan pada tahun lalu. Tak hanya itu, kampanye tersebut merupakan bentuk komitmen Allianz untuk mendorong pasar syariah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×