kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Terapkan work from home, Allianz: Layanan nasabah tetap berjalan normal


Kamis, 19 Maret 2020 / 22:05 WIB
Terapkan work from home, Allianz: Layanan nasabah tetap berjalan normal
ILUSTRASI. Petugas melayani nasabah di Allianz Life Indonesia Jakarta, Rabu (4/3). Total dana kelolaan (Asset Under Management) tahun 2019 Allianz Indonesia sebesar Rp 40,18 triliun atau naik sebesar 14% dibandingkan dengan tahun sebelumnya sebesar Rp 35,33 trliun,


Reporter: Annisa Fadila | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia Karin Zulkarnaen mengatakan, pandemi virus corona (COVID-19) saat ini tidak berdampak terhadap bisnisnya. Sebab, Allianz senantiasa memberikan pelayanan juga telah sigap dalam menghadapi kondisi tersebut.

“Sejauh ini Allianz telah menerapkan sistem work from home untuk sebagian besar karyawana akan tetapi semua layanan Allianz bagi nasabah tetap beroperasi secara normal,” Jelasnya kepada Kontan.co.id Kamis, (19/3).

Saat ini Allianz turut menyediakan berbagai layanan berbasis digital yang dapat digunakan nasabah secara mandiri. Menurutnya, fungsi layanan tersebut selain memberikan kenyamanan juga dapat membatasi kontak fisik dengan publik sehingga nasabah tetap aman di tengah wabah corona.

Baca Juga: Sediakan saluran bancassurance, Allianz Indonesia gandeng Bank QNB Indonesia

“Salah satu layanan yang kami miliki ialah Allianz eAZy Connect di mana layanan ini merupakan portal online untuk nasabah yang dapat ditemui di website Allianz. Melalui portal ini juga nasabah dapat mengajukan klaim asuransi kesehatan secara online dan mengetahui manfaat dari Polis yang dimiliki sehingga ia tetap bisa berada di rumah,” tambahnya.

Hingga saat ini Allianz Indonesia memiliki lebih dari 9,4 juta nasabah tertanggung serta jika mengacu pada data Desember 2019, tercatat Allianz telah memiliki 626 ribu nasabah. Melihat hal tersebut, Karin menegaskan akan terus berkomitmen guna memberikan solusi maupun layanan prima kepada nasabahnya.

“Allianz juga turut meng-cover dan memberikan perlindungan kepada nasabah terkait wabah corona. Biaya perawatan nasabah yang terdiagnosa COVID-19 akan ditanggung Allianz kecuali jika perawatannya telah ditanggung oleh negara,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×