kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sediakan saluran bancassurance, Allianz Indonesia gandeng Bank QNB Indonesia


Rabu, 18 Maret 2020 / 10:42 WIB
Sediakan saluran bancassurance, Allianz Indonesia gandeng Bank QNB Indonesia
ILUSTRASI. Allianz Indonesia


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Allianz Life Indonesia jalin kerjasama dengan PT Bank QNB Indonesia Tbk dalam penyedian fasilitas saluran distribusi bancassurance. Lewat kerjasama ini, Allianz Life Indonesia akan menjadi penyedia produk dan layanan asuransi jiwa bagi nasabah Bank QNB Indonesia untuk 10 tahun ke depan.

“Bersama dengan mitra bisnis kami, Allianz Life Indonesia terus berusaha memenuhi kebutuhan berbagai segmen nasabah. Kemitraan yang kami bangun dengan Bank QNB Indonesia akan menyatukan dua kekuatan brand kami. Kerjasama ini menyatukan aspirasi yang sama, yaitu untuk memberikan berbagai solusi perlindungan asuransi kepada lebih banyak lagi masyarakat Indonesia, khususnya untuk nasabah Bank QNB Indonesia,” kata Joos Louwerier, Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia dalam keterangan tertulis, Rabu (18/3).

Baca Juga: Perkuat usaha, Allianz Indonesia tetap incar kerja sama dengan perbankan

Kerjasama ini ditandai dengan peluncuran dua produk perlindungan asuransi jiwa unit link, First InvestShield dan First LifeShield. Dengan demikian, nasabah perorangan dapat mengakses perlindungan asuransi dari Allianz Life Indonesia di 19 cabang Bank QNB Indonesia yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

First InvestShield adalah produk asuransi jiwa unitlink premi tunggal (single premium) untuk nasabah yang menginginkan perlindungan terhadap diri, keluarga dan aset mereka. Sedangkan First LifeShield adalah produk asuransi jiwa unitlink premi berkala (regular premium) yang akan memberikan perlindungan komprehensif dan dapat dilengkapi dengan berbagai pilihan manfaat tambahan (rider) sesuai kebutuhan nasabah. Kedua produk ini, menyediakan berbagai pilihan unitlink funds Allianz dalam mata uang rupiah maupun dolar AS.

Baca Juga: OJK berencana perketat penjualan via bancassurance, ini kata Allianz

“Bank QNB Indonesia telah melayani masyarakat Indonesia selama lebih dari 100 tahun dan komitmen kami masih sama, yaitu untuk menyediakan produk dan layanan keuangan komprehensif yang sesuai dengan kebutuhan nasabah kami” pungkas Stewart Hall, Presiden Direktur Bank QNB Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×