kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tingkatkan Penetrasi Produk & Layanan, BSI Jalin Kerja Sama dengan Lemhannas


Selasa, 21 Maret 2023 / 17:05 WIB
Tingkatkan Penetrasi Produk & Layanan, BSI Jalin Kerja Sama dengan Lemhannas
Direktur Utama BSI Hery Gunardi dan Gubernur Lemhannas RI Andi Widjajanto saat penandatanganan nota kesepahaman tentang pemanfaat produk dan layanan perbankan syariah di Gedung Pancagatra, Lemhanas, Jakarta (20/3).


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus meningkatkan penetrasi produk dan layanan perbankan syariah di Tanah Air, selaras dengan komitmen untuk mendorong literasi dan inklusi keuangan syariah. Terbaru, BSI menjalin kerja sama dengan Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) RI. 

Kerja sama antara BSI dan Lemhannas RI mencakup pengelolaan keuangan dan penyaluran gaji serta tunjangan kinerja untuk seluruh personel di lembaga tersebut. Hal tersebut tertuang dalam penandatanganan nota kesepahaman antara BSI dan Lemhannas yang ditandatangani oleh Direktur Utama BSI Hery Gunardi dan Gubernur Lemhannas RI Andi Widjajanto.

Direktur Utama BSI Hery Gunardi menegaskan BSI terus berupaya meningkatkan pangsa pasar dengan memacu penetrasi produk dan layanan melalui inovasi yang berkelanjutan dan memperkuat kerja sama dengan berbagai stakeholders

“Sebagai bank syariah terbesar di Indonesia, BSI merasa bangga menjadi mitra dari Lemhannas RI, yaitu Lembaga Negara yang berkonsentrasi terhadap pendidikan kader dan pemantapan pimpinan tingkat nasional. Kami berharap dapat menjadi mitra yang baik dan dapat bersinergi dengan Lemhannas RI,  baik dalam hal pengelolaan keuangan dan penyaluran gaji dan tunkin untuk seluruh personel di Lemhannas RI,” kata Hery dalam keterangan resmi pada Selasa (21/3). 

Baca Juga: Mudahkan UMKM, UOB Indonesia Gandeng Visa dan Volopay Luncurkan Kartu Kredit Korporat

Kolaborasi dengan Lemhannas merupakan kelanjutan dari kerja sama lain yang sudah dilakukan oleh BSI dengan Kementerian/Lembaga di seluruh Indonesia. Beberapa di antaranya yakni TNI, Polri, Kementerian Keuangan, Kementerian Agama, Kementerian Kesehatan dan lainnya. 

BSI berharap dengan meningkatnya literasi perbankan syariah dapat menumbuhkan dan mendorong pembangunan Indonesia, melalui keunikan dan values syariah yang modern, digital dan kompetitif sehingga mampu bersaing baik di kancah global.

Hery menyebut BSI saat ini sudah memiliki lebih dari 1.300 kantor cabang yang siap melayani nasabah di seluruh Indonesia. Dari sisi digital, BSI memiliki aplikasi super apps BSI Mobile yang dapat diakses oleh seluruh jaringan Lemhannas RI dimanapun dan kapanpun. 

“BSI hadir sebagai warna dan energi baru untuk Indonesia sehingga kami membutuhkan sinergi dan kolaborasi seluruh pihak untuk senantiasa menjadi bagian dari pertumbuhan ekonomi syariah di Indonesia sesuai dengan harapan bahwa Indonesia dapat menjadi pusat ekonomi syariah dunia pada tahun 2023,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×