kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tingkatkan Transaksi, BCA Integrasikan Layanan WELMA di MyBCA


Kamis, 23 Februari 2023 / 19:47 WIB
Tingkatkan Transaksi, BCA Integrasikan Layanan WELMA di MyBCA
ILUSTRASI. PT Bank Central Asia Tbk merilis layanan aplikasi myBCA secara resmi pada perayaan hari jadi ke-66.


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk merilis layanan aplikasi myBCA secara resmi pada perayaan hari jadi ke-66. Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja menyatakan layanan digital banking ini semakin siap untuk menjadi aplikasi pelayanan terintegrasi di masa depan.

Ia menyatakan BCA telah menambahkan sejumlah fitur untuk meningkatkan kenyamanan bertransaksi seperti fitur Bayar dan Isi Ulang untuk membayar tagihan kebutuhan sehari-hari. Termasuk inquiry kartu kredit, tarik dan setor tunai tanpa kartu, top up Flazz, hingga login dengan teknologi biometrik.

Sedangkan aplikasi WELMA yang telah menjadi andalan dalam melayani nasabah BCA untuk berinvestasi. Kini turut diintegrasikan ke dalam aplikasi myBCA.

Melalui aplikasi myBCA, nasabah dapat mengakses fitur WELMA untuk transaksi produk investasi, Reksa Dana, Obligasi & SBN baik Pasar Perdana maupun Pasar Sekunder.

Baca Juga: Rayakan HUT ke-66, BCA Kembali Hadirkan BCA Expoversary 2023

“MyBCA merupakan digital platform terbaru dari BCA di mana nasabah hanya memerlukan single user ID untuk dapat mengakses seluruh informasi rekening yang dimilikinya di BCA dengan menggunakan BCA ID," kata Jahja di Serpong, Kamis (23/2).

Jahja menuturkan BCA mobile dan myBCA akan menjadi duet, berjalan bersamaan ke depan untuk memberikan solusi komprehensif layanan perbankan bagi nasabah dan masyarakat. Inovasi akan terus dilakukan untuk kedua layanan tersebut untuk menjawab gaya hidup dan tren digital saat ini,

Guna meningkatkan basis nasabah dan jumlah transaksi yang terus bertumbuh, myBCA juga menghadirkan berbagai fitur lainnya. Selain konsolidasi rekening dalam single user ID, melalui aplikasi myBCA nasabah dapat membuka rekening e-deposito, melakukan instant top-up KPR, hingga mengecek informasi e-statement transaksi hingga 5 tahun terakhir.

Sepanjang 2022, BCA melayani tidak kurang dari 24,1 miliar transaksi, yang merupakan rekor tertinggi dalam sejarah Perseroan. Hal ini selaras dengan penambahan jumlah rekening nasabah sebesar 6,2 juta menjadi 34,7 juta.

Baca Juga: Bunga Deposito di Bank BCA Digital Lebih Tinggi dari Bank BCA

Oleh karena itu, BCA berfokus untuk senantiasa memastikan hadirnya platform perbankan transaksi yang aman dan andal, sekaligus dapat menjadi solusi yang relevan bagi kebutuhan nasabah, sehingga dapat meningkatkan basis nasabah dan jumlah transaksi.

"Bagi kami tidak ada yang lebih membanggakan dari melayani nasabah seoptimal mungkin dan memberi kontribusi positif kepada perekonomian nasional. Kami berharap acara ini tidak hanya memberikan manfaat kepada nasabah dan merchant, tapi juga turut mendorong perekonomian nasional secara keseluruhan," pungkas Jahja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×