kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tokio Marine gaet KEB Hana jualan produk anyar


Selasa, 24 Januari 2017 / 19:03 WIB
Tokio Marine gaet KEB Hana jualan produk anyar


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Dupla Kartini

JAKARTA. PT Tokio Marine Life Indonesia (TMLI) mengawali tahun 2017 dengan menggandeng mitra bancassurance baru. Pemain asuransi jiwa ini bekerja sama dengan PT Bank KEB Hana Indonesia.

Dari kerja sama ini, KEB Hana akan menjual produk iPro-Link racikan TMLI. President Director TMLI Tham Chee Kong bilang, kerja sama dengan Bank KEB Hana sangat penting untuk semakin memperluas pemasaran produk keuangan kepada masyarakat di Indonesia.

“Kami gembira produk iPro-Link memungkinkan jangkauan yang lebih luas terhadap masyarakat Indonesia,” katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (24/1).

Ia menyebut, penjualan dari bisnis baru melalui jalur distribusi bank terus tumbuh signifikan. Terutama didorong oleh penjualan produk-produk unit-link dengan premi reguler.

Tham mengklaim, hanya ada beberapa perusahaan asuransi dan perbankan yang menawarkan produk unit-link dengan premi reguler yang memberikan pilihan atau fitur alokasi premi 100% untuk investasi sejak tahun pertama. Hal ini yang membedakan TMLI dari perusahaan asuransi sejenis lainnya yang menawarkan alokasi total premi dalam 7 tahun pertama atau meningkat 1% per tahun selama jangka waktu 7 tahun.

President Director Bank KEB Hana, Martin Lee menambahkan, kerja sama dengan TMLI akan memberikan solusi proteksi strategis dan investasi optimal secara bersamaan. Selain itu, para nasabah Bank KEB Hana akan memiliki lebih banyak pilihan produk keuangan yang sesuai dengan risk appetite dan kebutuhan finansialnya.

iPro-Link dirancang untuk memaksimalkan porsi investasi nasabah agar memberikan imbal hasil yang maksimal. Selain itu juga memberikan fleksibilitas dalam memilih fitur perlindungan melalui manfaat tambahan (rider). Salah satu keunggulan iPro-Link adalah bebas biaya pemeriksaan kesehatan hingga total Uang Pertanggungan Resiko sebesar Rp 5 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×