Reporter: Feri Kristianto | Editor: Roy Franedya
JAKARTA. Asuransi Tokio Marine Life Insurance Indonesia optimistis dengan pasar asuransi lokal. Di tahun pertama beroperasi, perusahaan ini merevisi target perolehan premi menjadi Rp 43 miliar, dari Rp 14 miliar.
Tokio Marine yakin karena sudah banyak memiliki pasukan tenaga pemasaran. Sejak Februari - Mei saja, jumlah Tokio Marine melesat 860% atau sekitar Rp 4,3 miliar. Kontribusi produk unitlink mendominasi hingga 85%.
Manajemen yakin, akan prospek asuransi Tanah Air. "Jumlah penduduk 240 juta orang itu sangat besar bagi perusahaan asuransi," ujar David J. Beynon, Chief Executive Officer (CEO), Tokio Marine Life, Kamis (13/6).
Target 1.000 agen hingga akhir tahun sudah tercapai Maret lalu. Makanya, Tokio Marine akan meluncurkan 20 produk dari rencana 10 produk, mengandalkan agen. Rencana menjual lewat bank (bacassurance) akan dimulai tahun 2014.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News