kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Transaksi Kartu Kredit Bank Mandiri untuk Sektor Travel Naik 132% YoY Per April 2023


Jumat, 05 Mei 2023 / 19:25 WIB
Transaksi Kartu Kredit Bank Mandiri untuk Sektor Travel Naik 132% YoY Per April 2023
Bank Mandiri mempunyai kartu kredit Skyz yang bisa memberikan berbagai kelebihan untuk yang suka traveling.


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri (Persero) Tbk mengoptimalkan pemulihan di sektor pariwisata dalam memacu bisnis kartu kredit. Terlebih sampai dengan akhir April 2023 total transaksi travel Mandiri Kartu Kredit mengalami peningkatan sebesar 132% secara tahunan. 

Sedangkan kartu kredit untuk transaksi hotel meningkat lebih dari 50% secara year on year (YoY). Sementara itu, transaksi luar negeri turut meningkat mencapai 146% yoy per akhir April 2023. 

Guna meningkatkan transaksi, Bank Mandiri kembali menghadirkan promo menarik bagi nasabah Kartu Kredit melalui kerja sama dengan Dwidayatour lewat perhelatan Dwidayatour Carnival 2023. Roadshow travel fair 15 kota yang dimulai pada bulan Januari lalu kini menyambangi Jakarta pada tanggal 5 - 7 Mei 2023, di Gandaria City, Jakarta.

Dalam event tahun ini, Bank Mandiri pun kembali menawarkan promo menarik yang dapat dinikmati oleh nasabah pemegang Mandiri Kartu Kredit. Salah satunya mulai dari diskon hingga Rp 11 juta untuk pembelian paket tur, raffle 2 (dua) tiket ke Bali dengan transaksi kelipatan Rp 1 juta, Apply Kartu Kredit, Buka Tabungan, dan Tukar Livin’ Poin. 

Baca Juga: Gandeng Bank Mandiri, Prudential Indonesia Percepat Klaim Nasabah

RCEO Region IV / Jakarta 2 Bank Mandiri Jan Winston Tambunan mengatakan dalam Dwidayatour Carnival tahun ini pihaknya juga memberikan diskon hotel hingga 70% dan beli promo beli 3 tiket pesawat gratis tiket keempat dan banyak ragam promo lainnya. 

“Bank Mandiri memberikan kemudahan bagi nasabah yang ingin bepergian dan membeli tiket atau paket tour di Dwidayatour Carnival dengan pembayaran menggunakan cicilan dan diskon langsung. Selain itu, pengunjung mal juga dapat mengunjungi booth Bank Mandiri di Main Atrium Gandaria City dan melakukan buka tabungan NOW, aktivasi Livin By Mandiri atau pengajuan Mandiri kartu kredit dengan mekanisme same day approval,” ujar Jan Winston di Jakarta, Jumat (5/5).

Dia menambahkan, harga yang akan ditawarkan adalah tiket pesawat ke destinasi internasional terbaik seperti Jepang, Turkiye, Korea Selatan, Hong Kong, Australia Eropa mulai Rp 4 Juta. Paket tur lengkap ke Jepang, Korea Selatan, Hong Kong, Eropa, Australia, diskon hotel jutaan rupiah, harga tiket pesawat domestik yang lebih hemat, promo tour dengan kapal pesiar, dan banyak diskon lainnya. 

“Untuk destinasi domestik menarik, yang menjadi idaman para traveller tanah air, ada harga paket liburan ke Bali dan Labuan Bajo dengan harga terjangkau,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Bank Mandiri berharap event Dwidayatour Carnival 2023 yang digelar 5 - 7 Mei 2023 ini membukukan transaksi travel hingga Rp 15 miliar. Tak hanya berhenti di sini, ke depan Bank Mandiri juga akan menyiapkan berbagai macam inisiatif dan promo menarik yang disajikan khusus nasabah Mandiri Kartu Kredit.

 

Pihaknya optimis, ke depan transaksi Mandiri Kartu Kredit akan terus meningkat seiring dengan pertumbuhan ekonomi yang membaik serta belanja masyarakat yang meningkat. Di samping itu, Bank Mandiri pun telah secara aktif memacu inovasi lewat pemanfaatan teknologi digital salah satunya melalui Livin’ by Mandiri. 

Pada akhir 2022, Bank Mandiri telah membubuhi fitur Power Cash atau tarik tunai dari kartu kredit untuk nasabah terpilih serta pembayaran QRIS dengan sumber dana kartu kredit melalui Livin’ by Mandiri. Melalui inovasi ini, nasabah dapat dengan mudah mengelola kartu kredit secara langsung dari aplikasi. Tidak hanya itu, dengan kehadiran dua fitur ini, pengguna Livin’ by Mandiri juga dapat lebih leluasa mengatur arus kas.

“Bank Mandiri akan selalu tanggap terhadap perkembangan kebutuhan nasabah akan solusi perbankan yang bisa langsung memudahkan keseharian nasabah,” pungkas Jan Winston.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×