kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ulang Tahun ke-34, Bank Sinarmas Luncurkan Produk KPR dengan Bunga Promo 1,88%


Jumat, 18 Agustus 2023 / 08:31 WIB
Ulang Tahun ke-34, Bank Sinarmas Luncurkan Produk KPR dengan Bunga Promo 1,88%
ILUSTRASI. Layanan pembukaan rekening secara digital melalui platform Simas Digi yang dapat diakses melalui mobile banking Bank Sinarmas, SimobiPlus.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Sinarmas Tbk (BSIM) terus berinovasi dalam mengembangkan produk dan layanan ke nasabah serta model kerja internal karyawan. Inovasi-inovasi yang dilakukan tersebut diharapkan bisa mendorong pertumbuhan bisnis bank ke depan. 

Terbaru, bank ini mulai masuk bisnis baru yakni produk kredit kepemilikan rumah (KPR). Dalam rangka ulang tahunnya yang ke-34 pada 18 Agustus 2023, Bank Sinarmas menghadirkan produk KPR dengan bunga promo mulai 1,88%. 

"Peluncurkan produk baru ini merupakan strategi diversifikasi bisnis yang kami lakukan. Ini diharapkan bisa memberikan kontribusi yang baik bagi Bank Sinarmas," kata Frenky Tirtowijoyo, Presiden Direktur BSIM, Jumat (18/8).

Selama ini, portofolio Bank Sinarmas masih didominasi oleh segmen korporasi dan ditambah dengan segmen usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang juga terus berkembang.

Frenky bilang, Bank Sinarmas tertarik masuk ke KPR karena perseroan melihat bahwa KPR sudah menjadi salah satu kebutuhan mendasar pada nasabah. Dalam menawarkan KPR, bank ini akan fokus menawarkan kemudahan dan kecepatan.

Baca Juga: Tertinggi dari 40 Bank Lain, Bank BTN (BBTN) Salurkan 2.165 unit Rumah Per Agustus

"Service dan kecepatan akan jadi andalan kami sehingga nasasabah bisa dengan cepat mengambil keputusan.  Kami juga tengah merapikan proses digitalisasinya agar pengambilan keputusan oleh nasabah bisa dalam hitungan menit," kata dia.

Adapun tiket size KPR yang disasar Bank Sinarmas akan bervariasi hinga Rp 5 miliar- Rp 10 miliar. Untuk saat ini, perseroan akan fokus menyasar properti yang dimiliki oleh Sinarmas Land. 

Per Juni 2023, total kredit Bank Sinarmas tercata mencapai Rp 15,7 triliun. Frenky mengatakan, pihaknya tidak akan terlalu agresif dalam mengejar pertumbuhan kredit tahun ini karena tantangan makro ekonomi masih berat. Selain fokus merilis produk KPR, bank ini akan mengandalkan pertumbuhan dari segmen UMKM tahun ini. 

Selain menawarkan promo bunga KPR, Bank Sinarmas juga menawarkan promo lain dalam rangka ulang tahunnya ke-34. Antara lain casback Rp 880 ribu untuk pemegang Kartu Kredit Bank Sinarmas, bonus pulsa, bonus E-Voucher TIX ID,  cashback dan diskon transaksi menggunakan QRIS, tak ketinggalan nasabah juga bisa mengikuti Quiz berhadiah pada 18 Agustus 2023.
 
“Bagi nasabah BSIM jangan sampai ketinggalan promo menarik HUT BSIM ke-34. Cek terus promonya di media sosial Bank Sinarmas. Jika belum, pastikan diri Anda untuk mendaftar menjadi nasabah BSIM sekarang juga karena masih banyak promo menarik yang sayang untuk dilewatkan," kata Miko Andidjaja, Direktur Bank Sinarmas.

Sementara sebagai inovasi dalam proses kerja internal karyawan, Bank Sinarmas meresmikan kantor Konsep Co-working Space di Green Office Park 1, BSD.

Kantor tersebut merupakan co-working space ketiga yang dimiliki Bank Sinarmas. Sebelumnya, sudah doluncurkan co-working space di kantor cabang Lavenue di Pancoran, Jakarta Selatan.

Frenky mengatakan, Bank Sinarmas berinovasi dalam model kerja para karyawan, bukan WFH atau WFO, namun Work from Anywhere.  "Kami menyediakan ruang kerja yang fleksibel untuk karyawan supaya dapat bekerja lebih fokus, nyaman dan produktif" ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×