Reporter: Galvan Yudistira | Editor: Narita Indrastiti
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) menargetkan bisa menjaring 30.000 nasabah baru kartu kredit pada tahun ini. Hal ini dilakukan dengan mengoptimalkan promosi 5 segmen kartu kredit yang dimiliki UOB Indonesia.
Dessy Masri, Card & Payment Head UOB Indonesia bilang, dari 20.000 nasabah baru pada tahun ini, 18.000 diharapkan berasal dari program promosi akhir tahun yaitu UOB Blast of Surprise 2.0.
“Diharapkan dari program promo kartu kredit akhir tahun aka nada 6.000 nasabah baru per bulan selama 3 bulan masa promo,” kata Dessy ketika ditemui setelah acara peluncuran promo UOB Blast of Surprise 2.0, Senin (15/10).
Sebagai gambaran, saat ini UOB Indonesia ada lima kartu kredit untuk beberapa segmen yang berbeda. Beberapa segmen kartu kredit ini diantaranya adalah untuk affluent market dan penyuka traveling, untuk keluarga dan segmen millennial.
Secara umum, UOB Indonesia mencatat sampai September 2018 kenaikan transaksi kartu kredit bank sebesar 15%. Ini berasal dari segmen menengah atas dengan transaksi diatas Rp 5 juta.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News