kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Upaya rem laju pandemi, Bank Muamalat gandeng BMM untuk gelar vaksinasi


Kamis, 15 Juli 2021 / 22:15 WIB
Upaya rem laju pandemi, Bank Muamalat gandeng BMM untuk gelar vaksinasi


Reporter: Amanda Christabel | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Muamalat Indonesia Tbk melakukan vaksinasi gratis covid-19 untuk karyawan, keluarga karyawan dan masyarakat umum. Vaksinasi yang dilaksanakan pada tanggal 15-18 Juli 2021 yang berlokasi di salah satu pusat perbelanjaan ini menargetkan peserta sebanyak 3500 orang.

Direktur Utama Bank Muamalat Achmad K. Permana mengatakan, program vaksinasi ini merupakan bentuk kontribusi perseroan dalam upaya penanggulangan pandemi covid-19. Menurutnya, penanganan covid-19 bukan hanya tugas pemerintah semata, tetapi juga menjadi tanggung jawab seluruh pihak termasuk sektor swasta.

Peserta yang dapat ikut dalam vaksinasi ini adalah anak-anak berusia minimal 12 tahun hingga lansia. Adapun jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovac. Dalam pelaksanaan program vaksinasi ini Bank Muamalat berkolaborasi dengan sejumlah pihak, antara lain Dinas Kesehatan Pemprov DKI Jakarta, Kelurahan Karet Kuningan dan Komunitas Lawan Libas Covid-19 atau Killcovid-19.

Baca Juga: Tak garap segmen korporasi, ini strategi Bank Jago menjalankan bisnis

"Sebagaimana kita ketahui bahwa semakin hari jumlah kasus covid-19 semakin meningkat, sehingga vaksinasi harus dipercepat agar segara tercapai herd immunity. Oleh karena itu kami berinisiatif menggelar vaksinasi gratis ini yang tidak hanya melibatkan karyawan saja tetapi juga keluarga karyawan dan masyarakat sekitar perusahaan, " ujar Achmad dalam keterangan tertulis yang diterima KONTAN pada Kamis (15/7).

Sekadar informasi tambahan, Bank Muamalat dan BMM sebelumnya telah berkolaborasi dalam penanggulangan pandemi covid-19 diantaranya dengan mendistribusikan ribuan Alat Pelindung Diri (APD), paket sembako dan anti covid-19 kit kepada sejumlah Rumah Sakit yang tersebar di 19 Provinsi se-Indonesia.

Selanjutnya: Bank Neo Commerce targetkan kucuran kredit Rp 750 miliar via P2P lending

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×