kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Usia 10 tahun, BRIsyariah meluncurkan enam produk baru


Kamis, 22 November 2018 / 23:25 WIB
Usia 10 tahun, BRIsyariah meluncurkan enam produk baru
ILUSTRASI. Pencatatan saham BRI Syariah (BRIS)


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Teknologi semakin mewarnai produk perbankan syariah, Maka, PT Bank BRIsyariah Tbk atau BRIsyariah meluncurkan enam produk baru di milad  ke-10. Pertama, BRISPay yang merupakan layanan pembayaran terkini secara digital hanya menggunakan QR code. Layanan BRISPay terhubung dengan mobile banking BRIsyariah, BRIS Online. Kedua, BRIS Travel adalah layanan bagi nasabah BRIsyariah untuk mengatur perjalanan. Mulai pemesanan hotel, tiket pesawat dan kereta api. Kedua produk ini saat ini sedang menunggu perizinan resmi dari Bank Indonesia (BI)
 
Ketiga, untuk mendukung tren transaksi cashless, BRIsyariah juga mempersembahkan BRIZZI BRIS (co branding) yang merupakan uang elektronik berbasis kartu elektronik, diterbitkan Bank BRI dan dipasarkan BRIsyariah, bisa digunakan nasabah maupun non nasabah. Keempat, BRIsyariah juga serius masuk ke generasi milenial melalui New BRISSMART. ini adalah sistem baru laku pandai BRIsyariah yang tersedia dalam mobile apps Android dan web based yang memudahkan agen TemanBRIS melayani transaksi. Terakhir, BRIsyariah meluncurkan kartu ATM Platinum dan Gold. Dengan kartu Platinum dan Gold nasabah bisa bertransaksi dengan limit lebih besar, Kartu ATM Platinum dan Gold ini sudah berlogo Gerbang Pembayaran Nasional (GPN).

Direktur Bisnis PT Bank BRIsyariah Tbk Kokok Alun Akbar mengatakan, pihaknya mengikuti pergerakan generasi milenial, terakhir melalui event Jogja Halal Festival dan Hijrah Fest, BRIsyariah berhasil menggaet DPK secara total sekitar Rp 4 miliar di event tersebut. "Nasabah milenial saat ini meningkat sekitar 30% pada November 2018. Terakhir pada 16 November lalu, BRIsyariah melakukan signing dengan Artajasa perihal penggunaan kartu ATM BRIsyariah untuk penarikan tunai di seluruh ATM Al-Rajhi Bank Saudi Arabia yang bertujuan menambah akseptabilitas kartu ATM BRIsyariah di luar negeri bagi nasabah khususnya jamaah haji dan umrah BRIsyariah," terang Kokok, dalam rilis, Kamis (22/11).

Direktur Utama PT Bank BRIsyariah Tbk Moch. Hadi Santoso mengatakan, BRI Syriah harus terus mengeluarkan inovasi produk, kerja keras dan kerja cerdas." Insya Allah dalam mempersiapkan tahun 2019 mendatang, kartu ATM BRIsyariah bisa digunakan untuk bertransaksi di middle east,” kata Hadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×