kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,15   -4,52   -0.50%
  • EMAS939.000 0,21%
  • RD.SAHAM 0.83%
  • RD.CAMPURAN 0.50%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.03%

Visa Jepang setujui penerbitan kartu kredit LINE Pay


Senin, 01 Juli 2019 / 09:04 WIB
Visa Jepang setujui penerbitan kartu kredit LINE Pay

Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Rencana LINE Pay Corporation (LINE Pay) meluncurkan kartu kredit akan segera terwujud. Visa World Wide Japan Co. Ltd. (Visa) telah mengumumkan menyetujui untuk mengeluarkan kartu kredit melalui kolaborasi dengan Orient Corporation (Orico) dan LINE Pay. Artinya layanan ini baru bisa dinikmati di Jepang.

Dalam keterangan tertulis Senin (1/7), LINE Pay menyatakan pemegang kartu kredit ini akan mendapatkan penawaran poin reward yang tinggi dan juga menikmati pembayaran yang aman, terjamin, dan mudah untuk diakses di rumah maupun luar negeri menggunakan pembayaran tanpa mengontak Visa.


Pelanggan dapat melakukan pembayaran hanya dengan mengetukkan di terminal pada saat check out. Transaksi dalam jumlah tertentu perlu memasukkan kartu pada terminal pembayaran dan memasukkan PIN atau menyediakan tanda tangan.

Dengan meluncurkan kartu ini, Visa, Orico, dan LINE Pay akan menyediakan layanan kartu kredit yang baru serta berkontribusi untuk membentuk cashless society di Jepang. 

Detail lebih lanjut mengenai peluncuran kartu baru akan diumumkan ketika pendaftaran sudah dibuka untuk pelanggan baru.

Kartu kredit ini memberikan biaya tahunan secara gratis untuk tahun pertama. 

Guna menarik pelanggan, biaya untuk tahun kedua dan selanjutnya juga dibebaskan apabila kartu digunakan setidaknya satu kali selama setahun.

Adapun biaya tahunan sebesar ¥ 1,250, jika kartu tidak digunakan setidaknya satu kali selama setahun Harga ini tidak termasuk pajak. Sedangkan tingkat poin reward 3,0% untuk tahun pertama. Adapun mas Pre-registrasi masih bersifat tentatif. direncanakan mulai dari Agustus 2019 pada platform LINE Pay.

LINE Pay menyebut fitur utama dari kartu kredit ini ialah pengguna mendapatkan notifikasi di aplikasi LINE ketika pembayaran dilakukan. Kedua, mengintegrasikan kartu pada LINE Pay dapat mengaktifkan pembayaran melalui ponsel. Ketiga tersedianya pembayaran tanpa kontak oleh Visa.

Sebagai sponsor teknologi pembayaran eksklusif, Visa menawarkan untuk menjadi solusi pembayaran tunggal bagi Olimpiade Tokyo 2020. 

Untuk merayakan penyelenggaraan acara tersebut, Visa mengeluarkan desain dalam warna merah dan hanya dalam jumlah terbatas yang terinspirasi dari bendera Jepang, dan akan diluncurkan melalui kolaborasi antara Orico dan LINE Pay. 

Desain kartu baru ini memberikan rasa elegan pada generasi terbaru kartu kredit dan juga telah dioptimalisasi untuk pembayaran via ponsel. Aplikasi hanya akan diterima melalui LINE Pay.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Panduan Cepat Investasi Reksadana dan Saham (VIRTUAL) NEGOTIATION FOR EVERYONE Batch 2

[X]
×