kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45862,44   -0,26   -0.03%
  • EMAS918.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.15%
  • RD.CAMPURAN 0.00%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Xendit gandeng ShopeePay untuk saluran pembayaran digital


Jumat, 11 Desember 2020 / 13:23 WIB
Xendit gandeng ShopeePay untuk saluran pembayaran digital
ILUSTRASI. ShopeePay sebagai pembayaran digital yang mudah, aman, dan memuaskan jalin kerjasama dengan Xendit, salah satu perusahaan payment gateway terbaik

Reporter: Ferrika Sari | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan payment gateway, Xendit menjalin kerja sama dengan ShopeePay sebagai pembayaran digital dalam kanal pembayaran digital Xendit. 

Dengan integrasi ini, para pelaku bisnis dapat dengan mudah memanfaatkan saluran pembayaran menggunakan ShopeePay melalui proses integrasi Xendit yang mudah dan cepat.

"ShopeePay juga dapat menjangkau lebih banyak merchant rekanan Xendit dari berbagai lini bisnis serta para pelanggan setianya untuk mengakselerasi adopsi pembayaran digital," kata Mikiko Steven Head of Customer Solutions Xendit, dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Jumat (11/12).

Pihaknya antusias menggandeng ShopeePay ke dalam channel pembayaran Xendit. Mengingat, ShopeePay merupakan salah satu e-money yang perkembangannya sangat cepat saat ini di Indonesia. 

Integrasi Xendit dengan ShopeePay memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembayaran untuk produk dan jasa merchant dengan lancar. Melalui satu integrasi, para merchant pengguna platform Xendit dapat menggunakan ShopeePay untuk menerima pembayaran satu waktu (one time payment) ataupun untuk menerima pembayaran berulang untuk berlangganan (subscription payments).

Baca Juga: Perusahaan global berlomba mencari dana di tengah reli pasar saham

Sementara itu, Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay menyebut, kolaborasi tersebut akan membuka peluang yang besar bagi kedua pihak dan juga mitra untuk mendorong inklusi keuangan lewat pembayaran digital.

"ShopeePay percaya, Xendit dapat mendukung integrasi yang mudah dan praktis sehingga merchants dapat segera menambahkan ShopeePay sebagai pilihan pembayaran digital yang mudah, aman dan memuaskan guna menjangkau pelanggan yang lebih luas," jelas dia. 

Dengan menggabungkan ShopeePay ke dalam channel pembayaran Xendit, ShopeePay dapat menjangkau lebih banyak merchants dan membuat pembayaran non-tunai menjadi lebih mudah bagi semua masyarakat Indonesia di manapun mereka berada.

Sebagai bagian dari kerjasama ini, lebih dari 100 merchants Xendit dalam proses integrasi dengan channel ShopeePay, menambah use case baru ke dalam ShopeePay termasuk IT, Saas, Travel & Hotel Booking Platform, Education, Beauty, NPO dan Donation platform.

 

Selanjutnya: Gandeng Pawoon, ShopeePay perluas jaringan transaksi pembayaran digital bagi UMKM

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×