kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Akhir Juni, Prudential capai premi Rp 13,9 triliun


Kamis, 28 September 2017 / 10:55 WIB
Akhir Juni, Prudential capai premi Rp 13,9 triliun


Reporter: Umi Kulsum | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) mencatat kinerja cemerlang hingga paruh pertama tahun ini.

Perusahaan asuransi jiwa tersebut membukukan pendapatan premi sebesar Rp 13,9 triliun hingga akhir Juni 2017. Dana kelolaan Prudential Indonesia pun mengekor tumbuh sebesar 18,3% pada periode yang sama menjadi Rp 66,5 triliun.

“Kami bersyukur atas kepercayaan konsumen terhadap kami yang menjadi fondasi kekuatan Prudential Indonesia, kami akan terus mendengarkan dan memahami serta berinovasi dalam layanan dan produk yang kami tawarkan dalam menjawab kebutuhan pasar," kata Jens Reisch, Presiden Direktur Prudential Indonesia dalam keterangan resminya, Rabu (27/9).

Dari sisi klaim, Prudential Indonesia juga membayar total klaim dan manfaat sebesar Rp 6,4 triliun, naik 23,6% dari tahun lalu. Kinerja positif Prudential Indonesia sampai saat ini tidak lepas dari dedikasi jaringan tenaga pemasar dalam membantu masyarakat Indonesia merencanakan dan mengamankan masa depan keuangan mereka.

Prudential Indonesia menumbuhkan jaringan tenaga pemasarnya menjadi lebih dari 271.000 pada akhir Juni 2017. Nominal ini naik 14,2% dari tahun lalu. Sementara, jumlah kantor pemasaran mandiri yang tersebar dari Sabang hingga Merauke meningkat dari 398 menjadi 409 kantor.

Pertumbuhan jumlah tenaga pemasar dan kantor pemasaran mandiri ini menggarisbawahi komitmen berkelanjutan Prudential Indonesia untuk melindungi lebih banyak lagi masyarakat serta mendukung usaha pemerintah mengembangkan industri asuransi dan membuka akses tenaga kerja di bidang jasa keuangan.

Prudential Indonesia juga menunjukkan kepemimpinannya di industri asuransi syariah yang tumbuh pesat dengan membukukan pendapatan kontribusi sampai tengah tahun 2017 ini sebesar Rp 1,7 triliun.

"Mensyukuri ulang tahun yang ke-10 di industri asuransi syariah, Prudential Indonesia terus meluncurkan produk dan layanan syariah inovatif untuk memenuhi kebutuhan masyarakat," tambah Jens

Dalam semangat satu dasawarsa Prudential Indonesia di bidang syariah, perusahaan berkomitmen menyumbang dana untuk membangun bangsal anak di Rumah Sakit Kanker Dharmais di Jakarta, memperluas Prudential Children’s Ward (Bangsal Anak Prudential) yang didirikan sejak tahun 2005, dalam kemitraan dengan Yayasan Onkologi Anak Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×