: WIB    --   
indikator  I  

Allianz Life Indonesia umumkan pimpinan baru

Allianz Life Indonesia umumkan pimpinan baru

JAKARTA. PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) mengumumkan penunjukan pimpinan baru yaitu Joos Louwerier sebagai Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia. Kini ia menempati posisi yang sebelumnya dijabat oleh Joachim Wessling.

Joos saat ini menjabat sebagai CEO Allianz Life Korea dan memiliki pengalaman lebih dari 16 tahun di industri asuransi secara global. Sebelum bergabung dengan Allianz pada tahun 2013, Joos memegang berbagai posisi senior di ING Asia khususnya di bidang operasional, manajemen risiko, bancassurance dan pemasaran.

George Sartorel, Regional CEO, Asia Pacific, mengatakan, pihaknya dengan senang hati menyambut kedatangan Joos ke Allianz Indonesia. Joos adalah pemimpin yang luar biasa dengan rekam jejak yang telah terbukti dalam membangun sebuah merek, menanamkan nilai-nilai dan menempatkan nasabah sebagai prioritas utama.

"Saya yakin Joos akan memimpin Allianz Indonesia mencapai kesuksesan yang lebih besar di tengah kondisi pasar yang dinamis. Joachim telah memberikan kontribusi penting bagi pencapaian Allianz di Indonesia dalam tujuh tahun terakhir dan saya berharap yang terbaik untuk karirnya di masa mendatang." kata dia dalam rilis resmi, Kamis (15/6).

Sementara itu, Joos berujar bahwa dengan kekuatan organisasi baik dalam skala regional maupun lokal serta dukungan tim dengan talenta terbaik, ia berharap dapat mendorong kesuksesan di Indonesia.

Dalam waktu yang bersamaan, Allianz Life Indonesia juga menunjuk Handojo G. Kusuma sebagai Wakil Direktur Utama Allianz Life Indonesia. Ia akan berperan untuk memimpin area distribusi dan manajemen pemasaran untuk mengembangkan penjualan dan perluasan kanal distribusi di Indonesia.

Baik Joos dan Handojo akan bergabung dalam Direksi Allianz Life Indonesia, sementara itu Joachim masih akan bersama dengan perusahaan untuk mendukung kelancaran proses transisi kepemimpinan. Sementara, pengesahan dan pengangkatan Joos dan Handojo masih menunggu persetujuan dari pihak regulator di Indonesia.


Reporter Umi Kulsum
Editor Yudho Winarto

ASURANSI

Feedback   ↑ x
Close [X]