kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Andalan Finance raih kredit Rp 100M dari J Trust


Rabu, 12 Juli 2017 / 16:18 WIB
Andalan Finance raih kredit Rp 100M dari J Trust


Reporter: Umi Kulsum | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. PT Andalan Finance Indonesia (AFI) menandatangani Nota Kesepahaman Bersama atau Memorandum of Understanding (MoU) Fasilitas Kredit Revolving senilai Rp 100 miliar dari PT Bank J Trust Indonesia Tbk (Bank J Trust).

Penandatanganan ini dilakukan oleh President Director AFI Frans F. Rundengan, Managing Director of Finance & Planning Bank J Trust Helmi A. Hidayat dan Managing Director of Risk, Legal & Compliance Bank J Trust Felix Istyono Hartadi Tiono.

Serta disaksikan pula oleh President Commissioner AFI Sebastianus H. Budi, Finance Director AFI Lianawaty, Chief of Financial Institution Relationship AFI Franklin Paul Nelwan dan EVP Treasury Bank J Trust Rio Lanasier.

“Kerjasama ini merupakan kali keenam antara Bank J Trust dengan AFI, di mana total fasilitas kredit yang telah diberikan Bank J Trust kepada AFI adalah sebesar Rp 930 miliar. Ini merupakan bukti kepercayaan kami terhadap konsistensi kinerja AFI yang terus meningkat ditengah kondisi industri yang masih belum stabil ucap Helmi A. Hidayat dalam keterangan resminya, Rabu (12/7).

Felix Istyono Hartadi Tiono menambahkan, dengan jajaran top manajemen yang handal disertai solidnya organisasi di AFI, Ia yakin AFI akan terus mencapai kesuksesan di masa mendatang.

Disisi lain, Frans F Rundengan pun mengucapkan terima kasih karena kembali mendapat kepercayaan dari pihak Bank J Trust untuk menerima fasilitas pembiayaan ini.

“Kepercayaan segenap pemangku kepentingan merupakan hal yang penting bagi kami. Dalam waktu dekat ini, AFI akan kembali mendapatkan tambahan dana pinjaman sindikasi yang akan mencapai 1,5 triliun sebagai bukti kepercayaan para rekanan bank terhadap kinerja AFI.” ucap Frans.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×