kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,29   2,96   0.33%
  • EMAS1.310.000 -0,23%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Asyiknya Kulineran di Resto Ini, Ada Reward Tambahan Bunga Tabungan Bebas Biaya


Jumat, 26 April 2024 / 15:04 WIB
Asyiknya Kulineran di Resto Ini, Ada Reward Tambahan Bunga Tabungan Bebas Biaya
ILUSTRASI. Kontan - J Trust Bank Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Menentukan target jangka pendek untuk menyokong hobi bisa ikut memotivasi kebiasaan menabung. Mengelola tabungan tersebut dengan buka tabungan bebas biaya akan mengoptimalkan pertumbuhannya.

Sebelum menentukan target, cermati anggaran keuangan bulanan Anda. Membedah anggaran secara rinci akan membuat Anda lebih sadar terhadap pengeluaran yang dilakukan.

Apakah ada pengeluaran yang tidak diperlukan? Adakah pos pengeluaran yang dapat ditekan untuk memperbesar alokasi tabungan? Setelah menentukan alokasi tabungan, tentukan target yang ingin Anda capai.

Menetapkan target yang spesifik dalam rentang waktu tertentu akan memandu langkah Anda menabung. Prioritaskan alokasi tabungan untuk mencapai target jangka panjang, seperti uang muka rumah atau biaya pendidikan anak.

Hasil jerih payah menabung tersebut memang belum akan Anda rasakan sekarang. Anda baru dapat memetik buahnya beberapa tahun ke depan. Penantian yang panjang, namun layak untuk diusahakan.

Baca Juga: Koleksi Stiker Hingga T-Shirt JKT48 dengan Buka Tabungan Bebas Biaya dan Berjangka

Untuk merasakan manfaat kebiasaan menabung dalam waktu dekat, Anda juga bisa menentukan target jangka pendek. Rasa bahagia yang muncul karena berhasil membiayai sesuatu dengan jerih payah sendiri akan membuat Anda bersemangat terus menabung.

Menabung untuk membiayai hobi, misalnya. Melakukan hobi adalah salah satu cara menjaga kesehatan mental. Anda bisa membuka rekening tabungan khusus untuk hobi dengan buka tabungan bebas biaya.

Tabungan bebas biaya tidak membebankan potongan biaya administrasi bulanan kepada nasabah.

Oleh karena itu, tabungan akan berkembang lebih optimal, apalagi jika tabungan tersebut memberikan suku bunga kompetitif.

Hobi kulineran termasuk kegiatan yang disukai banyak orang. Mencicipi berbagai jenis hidangan di resto ternama bersama keluarga atau orang terdekat menjadi pengalaman yang kerap dicari pemilik hobi ini.

Menariknya, dari bersantap di resto, Anda dapat memperoleh benefit yang bisa ikut meningkatkan pertumbuhan aset Anda. Reward ini merupakan bagian dari program J Trust Bank Dining Special.

J Trust Bank Dining Special berlangsung selama 26 Februari 2024—26 Februari 2025 dan dapat diikuti nasabah baru maupun nasabah eksisting J Trust Bank, dari perseorangan serta badan usaha. Program ini memberikan tambahan bunga sebesar 0,5% per tahun (p.a) bagi nasabah yang merupakan pemilik, karyawan, atau pengunjung restoran yang bermitra dengan J Trust Bank.

Adapun produk simpanan yang diikutsertakan dalam program ini yaitu Tabungan J Trust, Tabungan Tora yang merupakan tabungan bebas biaya, Tabungan J Trust One, Tabungan Rencana J Trust, dan Giro J Trust. Nasabah harus menempatkan tabungan dan tidak menariknya (hold) selama enam bulan sejak tanggal kepesertaan program untuk memperoleh tambahan bunga 0,5% p.a.

Dana yang ditempatkan dalam tabungan harus bersumber dari rekening lain di luar J Trust Bank dan tidak berasal dari pemindahbukuan antar rekening J Trust Bank. Selain itu, jumlah dana minimal yang ditempatkan juga mengikuti ketentuan produk simpanan yang dipilih.

Dalam program J Trust Bank Dining Special kali ini, restoran yang masuk daftar terpilih adalah Ginza Sushi Ichi di Jakarta dan Bai Yun Hot Pot di The Apurva Kempinski Bali. Nasabah harus menunjukkan bukti yang dapat membuktikan hubungan dengan restoran terkait.

Contohnya, karyawan restoran bisa memperlihatkan identitas karyawan saat hendak mengikuti program J Trust Bank Dining Special. Sementara itu bagi pengunjung restoran, perlu membawa struk transaksi pembayaran dari restoran dengan tanggal transaksi maksimum enam bulan ke belakang.

Baca Juga: Seimbangkan Risiko Investasi dengan Deposito & Tabungan Valas Bunga Hingga 5,5% p.a

Berminat mengikuti program menarik ini? Hanya dengan buka tabungan bebas biaya dan bersantap di resto ternama, Anda dapat memperoleh tambahan suku bunga tabungan. Sangat menguntungkan, bukan? Untuk informasi selengkapnya, kunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat, mengakses www.jtrustbank.co.id atau hubungi Ask J 1500 615.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×