kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bersantap di Resto Ini Bisa Dapat Reward Bunga Tambahan Tabungan Bebas Biaya


Selasa, 19 Maret 2024 / 15:10 WIB
Bersantap di Resto Ini Bisa Dapat Reward Bunga Tambahan Tabungan Bebas Biaya
ILUSTRASI. Kontan - J Trust Bank Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Prinsip delayed gratification atau menunda kesenangan dapat membantu terwujudnya rencana masa depan. Buka tabungan bebas biaya untuk mengelola hasil jerih payah tersebut akan membuatnya lebih berkembang optimal.

Mempraktikkan gaya hidup frugal atau sederhana merupakan salah satu contoh penerapan prinsip delayed gratification. Dengan berdisiplin hanya membeli barang-barang yang dibutuhkan, Anda dapat mengatur alokasi pendapatan yang lebih besar untuk pos tabungan dan investasi.

Peluang ini makin besar bagi Anda yang masih lajang. Selagi belum memiliki tanggungan, Anda bisa meningkatkan alokasi tabungan dan investasi hingga 40%-50% dari pendapatan, atau bahkan lebih.

Agar tidak tercampur dengan pengeluaran rutin, buka tabungan di luar rekening utama sebagai pos tabungan khusus. Anda dapat membuka beberapa rekening sekaligus jika punya beberapa tujuan keuangan yang berbeda.

Baca Juga: Dapatkan Bunga 4,8% p.a dari Buka Tabungan Bebas Biaya Kolaborasi JKT48

Khawatir tabungan akan tergerus potongan biaya admin bulanan? Gunakan saja tabungan bebas biaya. Produk simpanan perbankan ini memberikan fasilitas bebas biaya administrasi kepada nasabahnya.

Produk tabungan bebas biaya yang disediakan perbankan juga ada yang menawarkan suku bunga kompetitif. Keunggulan ini akan menambah potensi imbal hasil yang Anda peroleh dari tabungan. Saldo tabungan dapat terus bertumbuh, alih-alih mandeg bahkan berkurang jumlahnya.

Target yang dicapai dari pengorbanan Anda menunda kesenangan akan memberikan kepuasan yang tak ternilai harganya. Bila tujuan sudah terwujud, Anda dapat sedikit melonggarkan ikat pinggang dan memberikan self reward bagi diri sendiri.

Bersantap di resto ternama dapat menjadi salah satu bentuk self reward. Menariknya, dari bersantap di resto, Anda dapat memperoleh benefit yang bisa ikut meningkatkan pertumbuhan aset Anda. Reward ini merupakan bagian dari program J Trust Bank Dining Special.

J Trust Bank Dining Special berlangsung selama 26 Februari 2024—26 Februari 2025 dan dapat diikuti nasabah baru maupun eksisting J Trust Bank, dari perseorangan serta badan usaha. Program ini memberikan tambahan bunga sebesar 0,5% per tahun (p.a) bagi nasabah yang merupakan pemilik, karyawan, atau pengunjung restoran yang bermitra dengan J Trust Bank.

Adapun produk simpanan yang diikutsertakan dalam program ini yaitu Tabungan J Trust, Tabungan Tora yang merupakan tabungan bebas biaya, Tabungan J Trust One, Tabungan Rencana J Trust, dan Giro J Trust. Nasabah harus menempatkan tabungan dan tidak menariknya (hold) selama enam bulan sejak tanggal kepesertaan program untuk memperoleh tambahan bunga 0,5% p.a.

Baca Juga: Pacu Kinerja Aset dalam Tabungan dan Deposito dengan Bunga Hingga 6% p.a

Dana yang ditempatkan dalam tabungan harus bersumber dari rekening lain di luar J Trust Bank dan tidak berasal dari pemindahbukuan antar rekening J Trust Bank. Selain itu, jumlah dana minimal yang ditempatkan juga mengikuti ketentuan produk simpanan yang dipilih.

Dalam program J Trust Bank Dining Special kali ini, restoran yang masuk daftar terpilih adalah Ginza Sushi Ichi di Jakarta dan Bai Yun Hot Pot di The Apurva Kempinski Bali. Nasabah harus menunjukkan bukti yang dapat membuktikan hubungan dengan restoran terkait.

Contohnya, karyawan restoran bisa memperlihatkan identitas karyawan saat hendak mengikuti program J Trust Bank Dining Special. Sementara itu bagi pengunjung restoran, perlu membawa struk belanja dari restoran dengan tanggal transaksi maksimum enam bulan ke belakang.

Berminat mengikuti program menarik ini? Hanya dengan buka tabungan bebas biaya dan bersantap di resto ternama, Anda dapat memperoleh tambahan suku bunga tabungan. Sangat menguntungkan, bukan? Untuk informasi selengkapnya, kunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat, mengakses www.jtrustbank.co.id atau hubungi Ask J 1500 615.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×