kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

CIMB Niaga raih dua penghargaan produk KPR


Rabu, 02 September 2015 / 21:56 WIB
CIMB Niaga raih dua penghargaan produk KPR


Reporter: Dea Chadiza Syafina | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. Produk kredit pemilikan rumah (KPR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) berhasil meraih dua penghargaan yaitu dari majalah Properti Indonesia dan Indonesia Property Watch yang bekerja sama dengan majalah Property and The City. Produk KPR CIMB Niaga dinobatkan oleh majalah Properti Indonesia sebagai "The Innovative Home Loan Bank”.

Sedangkan Indonesia Property Watch bekerja sama dengan majalah Property and The City, menganugerahkan KPR CIMB Niaga sebagai Best Supporting Bank in Property for Excellence Service and Innovative. Head of Consumer Lending CIMB Niaga Tony Tardjo mengungkapkan, penghargaan ini merupakan bentuk kepercayaan yang menjadi inspirasi bagi perseroan untuk terus berkarya dengan semangat penuh inovasi, integritas, dan profesionalisme.

Tony bilang, CIMB Niaga tercatat sebagai penyalur KPR terbesar ke 5 di Indonesia yang mengusung produk dan layanan inovatif dengan dukungan teknologi terdepan sebagai keunggulannya. Beragam produk ditawarkan CIMB Niaga untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat memiliki rumah impian, diantaranya KPR X-Tra Manfaat.

Produk ini adalah gabungan antara KPR dan tabungan yang memberikan peluang bagi nasabah untuk mendapatkan cicilan relatif ringan bahkan dapat menikmati bunga hingga 0%. Terbaru, CIMB Niaga meluncurkan pembiayaan kepemilikan rumah (PKR) iB Flexi, yaitu produk pembiayaan properti berbasis syariah dengan akad musyarakah mutanaqisah yang menawarkan sejumlah keunggulan antara lain uang muka dan cicilan ringan dengan jangka waktu hingga 20 tahun.

Selain itu, bank dengan kode emiten BNGA ini juga meluncurkan produk KPR Transparan yang menawarkan bunga floating sejak awal masa pinjaman sehingga nasabah dapat menikmati bunga KPR yang sesuai dengan kondisi pasar. Selain berinovasi dalam hal produk, KPR CIMB Niaga juga telah melakukan inovasi untuk mempercepat proses persetujuan pembiayaan KPR dengan menghadirkan layanan tablet banking, yaitu sales tools yang didukung oleh teknologi terkini.

"Dengan tablet banking ini nasabah tidak hanya dapat melakukan simulasi KPR dan mengisi aplikasi KPR secara online. Namun juga memperoleh persetujuan prinsip seketika yang langsung dikirim ke email nasabah. Kami berkomitmen untuk selalu menempatkan nasabah dan seluruh stakeholders sebagai fokus dalam memberikan produk, layanan, dan proses terbaik," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×