kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dukung program pemerintah, Asuransi Jiwa Sequis vaksinasi difteri karyawan


Kamis, 25 Januari 2018 / 20:39 WIB
Dukung program pemerintah, Asuransi Jiwa Sequis vaksinasi difteri karyawan
Kantor Sequis Life di Semarang


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Dessy Rosalina

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Difteri menjadi salah satu penyakit yang banyak diperbincangkan saat ini. Pada tahun lalu, Kemenkes mencatat ada 593 kasus difteri yang berujung pada 32 kematian.

Menyadari akan bahaya risiko difteri dan mendukung program pemerintah untuk penanggulangan difteri, PT Asuransi Jiwa Sequis Life menggandeng RS Premier Bintaro mengadakan vaksinasi bagi lebih dari 300 karyawan perusahaan walaupun orang dewasa pernah disuntik difteri pada masa sekolah,

Head of Corporate Branding, Marketing & Communication Sequis Felicia Gunawan pihaknya mendukung program pemerintah untuk memberikan imunisasi difteri, khususnya kepada orang dewasa.

“Meski kasus difteri dinyatakan angkanya cukup rendah di area Jakarta, namun kami merasa bahwa karyawan kami tetap perlu waspada," kata dia dalam keterangan tertulis, Kamis (25/1).

Sebagai perusahaan asuransi yang senantiasa mengampanyekan pentingnya hidup sehat, Felicia menganggap kegiatan imunisasi ini adalah salah satu cara untuk mengajak masyarakat agar mulai hidup sehat demi hari esok yang lebih baik.

Kerja sama yang dilakukan oleh Sequis dan RS Premier Bintaro sudah dimulai sejak peluncuran kartu kesehatan terbaru dari Sequis Q Infinite MedCare Rider. Dengan menggunakan kartu ini nasabah bisa mendapatkan layanan VVIP dari RS Premier (Ramsay Sime Darby Health Care), yaitu RS Premier Bintaro, RS Premier Jatinegara, dan RS Premier Surabaya.

Layanan VVIP dari RS Premier yaitu layanan pendampingan pasien, fasilitas ambulan bebas biaya bagi pasien rawat inap dan layanan penjemputan bebas biaya bagi pasien dari luar kota. Melalui kerja sama ini diharapkan semakin banyak kemudahan yang diterima masyarakat luas di dalam melakukan perawatan kesehatannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×