: WIB    —   
indikator  I  

FWD Life lindungi penonton konser 5upergroup

FWD Life lindungi penonton konser 5upergroup

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT FWD Life Indonesia ambil bagian dalam gelaran konser bertajuk 5upergroup Concert. Di konser ini, pemain asuransi jiwa tersebut menyiapkan sejumlah layanan.

Sebagai official insurance partner, Wakil Direktur Utama FWD Life Rudi Kamdani bilang pihaknya memberikan perlindungan bagi seluruh artis dan penonton konser 5upergroup yang akan berlangsung di JHCC pada tanggal 21 November 2017 mendatang.

"Selain itu, kami juga memberikan penawaran khusus bagi nasabah dan agen kami berupa diskon 20% untuk setiap pembelian tiket 5upergroup ini,” jelas Rudi dalam keterangan tertulis, Selasa (14/11).

Pelindungan asuransi kecelakaan diri yang diberikan oleh FWD Life dan berlaku 24 jam ini akan memberikan manfaat uang pertanggungan sebesar Rp 10 juta jika nasabah meninggal dunia karena kecelakaan yang terjadi selama konser.

Dukungan FWD Life ini disebutnya sebagai bentuk nyata komitmen FWD Life dalam mendukung industri musik tanah air. Sekaligus mengajak masyarakat membebaskan langkah dalam menciptakan momen terbaik dalam menjalankan passion-nya di musik sejalan kampanye brand “A Lifetime of Possibilities” yang diusung FWD Life.

5uperGroup merupakan konser musik yang bakal menampilkan lima supergroup asal tanah air yang telah eksis puluhan tahun di industri musik Indonesia, termasuk: Gigi, God Bless, Kahitna, Krakatau dan Sheila on 7.

Lebih lanjut, FWD Life juga mengadakan kompetisi digital melalui akun Facebook FWD Life Indonesia untuk membagikan 8 tiket 5upergroup kepada pencinta musik dengan mengajak mereka untuk berbagi cerita seberapa besar mereka ngefans dengan para band legendaris tersebut sejak 7-19 November 2017.

“Kami berharap dukungan kami terhadap konser ini juga menjadi salah satu wadah yang baik dalam memperkenalkan manfaat asuransi kepada masyarakat secara luas. Hal ini sejalan degan visi kami untuk mengubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi,” tutup Rudi.


Reporter Tendi Mahadi
Editor Dessy Rosalina

ASURANSI

Feedback   ↑ x
Close [X]