kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gandeng Sentosa Park, BRI tawarkan bunga KPR sebesar 6,7%


Rabu, 17 Maret 2021 / 13:53 WIB
Gandeng Sentosa Park, BRI tawarkan bunga KPR sebesar 6,7%
Kerjasama KPR BRI dengan Sentosa Park.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) bekerjasama dengan Sentosa Park untuk menyediakan pembiayaan rumah secara kredit. Kerjasama itu diharapkan akan semakin memudahkan calon konsumen dalam melakukan pembelian rumah. 

Penandatanganan Kerjasama ini telah dilakukan Muhammad Ardiansyah selaku Pimpinan Cabang Bank BRI dan Hammy Sugiharto, Direktur Sales dan Marketing dari Sentosa Park. 

Dengan kerjasama tersebut maka konsumen dapat menikmati fasilitas Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) dari Bank BRI dengan suku bunga mulai dari 6,7% fixed empat tahun dengan tenor maksimal 20 tahun. 

Program ini berlaku untuk karyawan swasta, pegawai pemerintah, dan TNI / Polri yang memiliki payroll di Bank BRI.

Baca Juga: Bisnis debitur bank mulai pulih, potensi NPL dari restrukturisasi kredit turun

“Sebagai developer, kami tentunya secara berkala mengadakan riset dan analisa mengenai kebutuhan masyarakat dalam memilih hunian. Dalam situasi pasar saat ini, dicocokkan target market yang sesuai dengan produk kami, pembiayaan secara KPR masih menjadi pilihan cara bayar utama dalam pembelian rumah” ujar Hammy Sugiharto, Sales and Marketing Director Sentosa Park dalam keterangan resminya, Rabu (17/3).

Oleh karena itu, lanjut Hammy, sudah menjadi tanggung jawab dari developer untuk memenuhi kebutuhan pembiayaan tersebut, terutama untuk para millennial yang sedang mencari rumah pertamanya. Itu yang mendasari perseroan bekerjasama dengan BRI.

Sebagai informasi, Sentosa Park adalah kawasan hunian dengan desain modern dan unik di Tangerang New City yang dibangun dengan konsep Singapore oleh PT. Yiho Jakarta Real Estate Development.

Yiho Jakarta Real Estate Development merupakan anak perusahaan dari New Yiho Holding Group, sebuah perusahaan internasional dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dengan bisnis utama di pengembangan sektor properti, dan terlibat juga di sektor pariwisata, Pendidikan, investasi finansial, dan industry mineral. New Yiho telah memiliki jejak rekam kesuksesan di sector properti lebih dari 70 proyek dan tersebar di berbagai negara.

Selanjutnya: Kredit BNI dan BRI tumbuh positif di dua bulan pertama 2021, ini pendorongnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×