KEUANGAN
Berita
Hendrisman Rahim pimpin AAJI

PEMILIHAN KETUA AAJI

Hendrisman Rahim pimpin AAJI


Telah dibaca sebanyak 978 kali

JAKARTA. Hendrisman Rahim terpilih menjadi Ketua Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) untuk periode 2011-2014. Hendrisman berhasil memperoleh suarat terbanyak dari anggota AAJI.

Dalam pemilihan ketua ini, Henderisman harus bertarung dengan empat kandidat lainnya. Keempat kandidat tersebut yakni Albertus Wiroyo, Eddy K.A. Berutu, Rosa Ginting dan Lilis Handayani.

Dari perolehan suara, Hendrisman Rahim mendapat 29 suara, Albertus Wiroyo delapan suara, Eddy K. A. Berutu empat suara, Rosa Ginting dua suara dan terakhir Lilis Handayani satu suara.

Ketua Musyawarah Nasional IV AAJI Hadi Purnomo mengatakan, pemilihan ketua tahun ini sangat spesial karena diikuti lima kandidat. "Di tahun-tahun sebelumnya sangat sulit mencari kandidat ketua AAJI. Paling banyak calonnya dua orang," katanya, Jumat (29/4).

Hendrisman mengaku, belum mengetahui program kerja apa yang akan dijalankan. Pasalnya, program yang akan dijalankan berasal dari rapat anggota yang diadakan setahun sekali. Hingga saat ini, ia mengaku masih menjalankan program yang telah disepakati di akhir 2010 dan berlaku hingga akhir 2011.

Salah satu kandidat, Albertus Wiroyo mengakui, Hendrisman merupakan pilihan yang tepat untuk memimpin AAJI. Ia menilai Hendrisman memiliki integritas dan komitmen yang baik untuk memimpin AAJI. Albertus berharap kondisi keuangan AAJI menjadi lebih baik. "Jangan sampai defisit seperti di kepemimpinan sebelumnya," katanya.

Editor: Edy Can
Telah dibaca sebanyak 978 kali



Syarat & Ketentuan Komentar :
  1. Tidak memuat isi bohong, fitnah, sadis dan cabul.
  2. Tidak memuat isi yang mengandung prasangka dan kebencian terkait dengan suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA), serta menganjurkan tindakan kekerasan.
  3. Tidak memuat isi diskriminatif atas dasar perbedaan jenis kelamin dan bahasa, serta tidak merendahkan martabat orang lemah, miskin, sakit, cacat jiwa, atau cacat jasmani.
  4. KONTAN memiliki kewenangan mutlak untuk mengedit atau menghapus komentar yang bertentangan dengan ketentuan ini.

LIPSUS

LIPSUS Update

  • Simak sektor mana saja yang prospektif!

    +

    Sejak awal tahun hingga 22 September 2014, saham-saham sektor perbankan memberikan return terbesar.

    Baca lebih detail..

  • Meramal gerak IHSG setelah rekor

    +

    Analis berbeda pendapat soal prospek kinerja IHSG ke depannya.

    Baca lebih detail..