kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pesta Promo Spesial di HUT BTN Ke-71


Jumat, 12 Februari 2021 / 20:30 WIB
 Pesta Promo Spesial di HUT BTN Ke-71
ILUSTRASI. Kontan - Bank BTN Kilas Finansial Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. atau BTN merayakan ulang tahunnya yang ke-71 pada tanggal 9 Februari 2021. Untuk memeriahkan perayaan ulang tahun tersebut, Bank BTN memberikan banyak promo kepada para nasabah setianya.

Nixon LP Napitupulu, Plt Direktur Utama Bank BTN, mengatakan, dalam rangkaian perayaan ulang tahun, Bank BTN akan menggelar Anniversary BTN Solusi Properti Expo yang dapat diakses di portal http://www.BTNPropertiExpo.com.

“Misi khusus dalam ajang pameran properti virtual kali ini adalah menjadikan Bank BTN sebagai one stop solution bagi semua konsumen di seluruh Indonesia yang ingin mewujudkan hunian impiannya,” kata Nixon.

Tidak hanya menyajikan deretan properti pilihan, Bank BTN juga membuat promo KPR Platinum HUT BTN 71 bertajuk “Kado Beruntung” persembahan khusus bagi keluarga Indonesia yang memilih Bank BTN sebagai solusi layanan perbankan untuk mewujudkan rumah impiannya. Promo Kado Beruntung tersebut akan memberikan banyak keuntungan, antara lain suku bunga KPR mulai dari 4,71% serta cashback tabungan yang menarik hingga Rp710.000.

Promo yang berlaku dari tanggal 3 Februari 2021 sampai 31 Maret 2021 ini berlaku untuk KPR/KPA pembiayaan rumah/apartemen baru maupun second.

Sementara itu, untuk meningkatkan transaksi nasabah, baik transaksi melalui EDC, ATM, maupun Mobile Banking, Bank BTN memberikan promo-promo menarik yang bekerja sama dengan para merchant offline seperti Alfamart, Indomaret, dan Mitra10.

Tak hanya itu, Bank BTN juga memberikan promo diskon di merchant-merchant online, antara lain Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Blibli, Dana, JD.ID, Lazada, Dinomarket.com, Rentique, Ruang Guru, Garuda Indonesia, Bobobox, program bonus Garuda Miles, serta program donasi di Kitabisa.com. Tak ketinggalan, ada juga promo cashback untuk top up di LinkAja, Gopay, Ovo, XL, Telkomsel, dan Im3 Ooredoo.

Dengan sejumlah promo dan Kado Beruntung tersebut, Nixon berharap Bank BTN tidak hanya dikenal sebagai Bank KPR, tapi juga bank yang dapat memberikan solusi investasi dan layanan transaksi digital yang makin lengkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×