kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45928,35   -6,99   -0.75%
  • EMAS1.321.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Prudential gandeng Standard Chartered rilis produk baru


Selasa, 20 Maret 2018 / 15:43 WIB
Prudential gandeng Standard Chartered rilis produk baru
ILUSTRASI. Logo Asuransi Prudential


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Prudential Life Assurance bekerjasama dengan Standard Chartered Bank meluncurkan produk baru berlabel PRUlife priority legacy.

Produk ini berjenis tradisional dengan premi tunggal dengan mata uang dolar Amerika Serikat (AS). Produk ini menyasar nasabah dari segmen affluent dan high net worth.

Jens Reisch Presiden Direktur Prudential mengatakan PRUlife priority legacy ini adalah bentuk komitmen perusahaan untuk berinovasi seiring berkembangnya kebutuhan nasabah bank. Khususnya produk yang memberikan perlindungan jiwa dan dapat dijadikan perencanaan warisan bagi keluarga.

"Sudah menjadi tanggungjawab kami untuk memberikan produk dan layanan yang tepat sehingga membantu tercapainya tujuan perencanaan keuangan nasabah," kata Jens Reisch.

Produk ini dirancang untuk nasabah prioritas Standard Chartered yang membutuhkan alternatif solusi perencanaan dan pengelolaan aset kekayaan yang dapat diwariskan. 

Tiga manfaat utama produk ini diantaranya satu kali pembayaran di muka dengan manfaat perlindungan jiwa dengan nasabah berusia 99 tahun.

Selain itu juga memiliki nilai pertanggungan yang tinggi serta tersedianya pengembangan nilai tunai untuk dinikmati nasabah jika diperlukan. Untuk preminya dimulai dari US$ 150,000.

Chief Executive Officer Standard Chartered Rino Donosepoetro menambahkan salah satu fokus perusahaannya di tahun ini adalah menyediakan produk-produk unggulan untuk nasabah affluent. Selain dengan meluncurkan produk ini, pihaknya juga melengkapi fasilitas kredit cerukan (overdraft) untuk pembiayaan terkait produk asuransi tersebut.

"Hal ini diharapkan menjadi solusi terpadu untuk nasabah yang mendambakan perencanaan warisan yang memadukan kekayaan manfaat produk asuransi, kemudahan proses, serta fleksibilitas dalam pengelolaan arus kas," ungkap Rino.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×