kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Raih Tumbler JKT48 dengan Saldo Awal Tabungan Bebas Biaya Mulai Rp200 Ribu


Kamis, 28 Maret 2024 / 14:05 WIB
Raih Tumbler JKT48 dengan Saldo Awal Tabungan Bebas Biaya Mulai Rp200 Ribu
ILUSTRASI. Dok. J Trust Bank


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID - Kaum muda saat ini, khususnya Gen Z, cenderung menghabiskan penghasilan untuk memperoleh kenyamanan hidup. Menabung di tabungan bebas biaya dapat membantu Anda mengelola keuangan untuk menyokong gaya hidup pilihan.

Kecenderungan gen Z tersebut diungkapkan laporan Prosperity Index Study yang dilakukan platform fintech Intuit pada Januari 2023. Dalam laporan itu, 73% responden dari Gen Z Amerika Serikat yang berusia 18—25 tahun menyatakan lebih suka menggunakan uang untuk kenyamanan hidup di masa kini dibanding menabung untuk tujuan masa depan.

Perilaku gen Z terhadap pengelolaan keuangan ini disebut sebagai tren soft saving. Mereka lebih memilih menggunakan penghasilan untuk penyaluran passion atau hobi seperti menonton konser musisi idola atau berlibur ke tempat eksotis.

Tak ada salahnya menerapkan prinsip seperti itu, selama tidak mengganggu kondisi keuangan. Agar pengeluaran untuk self-reward tidak tercampur dengan belanja kebutuhan rutin, Anda dapat memisahkan pos tabungan gaya hidup ke rekening tabungan khusus.

Gunakan tabungan bebas biaya yang membebaskan biaya admin bulanan supaya tabungan bertumbuh optimal. Setelah terbiasa menabung untuk self-reward, Anda juga bisa mulai menabung untuk tujuan jangka panjang seperti menyiapkan biaya pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi atau mengumpulkan uang muka pembelian rumah.

Hadiah merchandise JKT48

Jika Anda penggemar JKT48 dan punya hobi mengoleksi merchandise grup idola ini, ada kabar gembira bagi Anda. J Trust Bank menggelar program “Jump Together with JKT48” yang memberikan reward berupa photo pack lima member JKT48 untuk pembukaan rekening baru Tabungan Tora.

Tabungan Tora merupakan tabungan bebas biaya yang membebaskan biaya admin bulanan. Untuk mengikuti program yang berlangsung selama 1 November 2023 – 31 Agustus 2024 ini, persyaratannya adalah menyetor saldo awal minimum Rp200.000 dan menjaga saldo minimum di tabungan sebesar Rp50.000.

Saat pembukaan rekening, Anda akan langsung mendapatkan photo pack yang berisi lima foto member JKT48 (random). Sangat mudah, bukan?

Setelah buka Tabungan Tora, Anda juga bisa memperoleh hadiah tambahan berupa tumbler bertanda tangan member JKT48. Ada dua cara untuk meraih reward ini.

Pertama, lakukan transaksi pembayaran dan pembelian sebanyak-banyaknya melalui internet banking dan mobile banking J Trust Bank. Tumbler bertanda tangan member JKT48 akan diberikan kepada 20 orang dengan transaksi terbanyak (total 10 pemenang per 5 bulan selama periode berlangsung).

Kedua, tingkatkan terus saldo Anda di Tabungan Tora. Reward berupa tumbler yang sudah ditandangani member JKT48 akan diberikan kepada lima orang pemenang dengan saldo tertinggi (top balance selama periode berlangsung).

Selain reward bertema JKT48, ada banyak keuntungan yang Anda peroleh sebagai pemilik Tabungan Tora. Selain bebas biaya admin bulanan, Tabungan Tora membebaskan biaya transfer antarbank online, SKN, RTGS, dan BI FAST melalui internet banking dan mobile banking sebanyak 10 kali per bulan untuk setiap channel pembayaran.

Pemilik Tabungan Tora juga bisa tarik tunai bebas biaya maksimum empat kali per hari melalui jaringan ATM manapun. Tak kalah menarik, Tabungan Tora memberikan suku bunga hingga 3,2% per tahun, sangat kompetitif dibandingkan dengan produk tabungan lainnya.

Bagi para fans JKT48, segeralah melompat bersama idola Anda di program “Jump Together with JKT48”. Melompat tinggi, gapai tujuan masa depan dengan buka tabungan bebas biaya di J Trust Bank. Untuk informasi selanjutnya kunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat, mengakses www.jtrustbank.co.id, atau hubungi Ask J 1500 615.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×