kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Raih Cashback Pembelian JKT48 Points dari Buka Tabungan Bebas Biaya


Rabu, 28 Februari 2024 / 16:41 WIB
Raih Cashback Pembelian JKT48 Points dari Buka Tabungan Bebas Biaya
ILUSTRASI. Kontan - J Trust Bank Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Besar kecilnya pendapatan tak perlu dijadikan patokan untuk mulai menabung. Buka tabungan di luar rekening utama dapat membantu Anda menabung, berapapun jumlah penghasilan yang Anda peroleh saat ini.

Di tengah tekanan biaya hidup yang kian meningkat, menabung tetap perlu diprioritaskan, terutama untuk menyiapkan dana darurat. Mungkin saja sekarang Anda tidak merasa perlu menabung karena merasa hidup berjalan baik-baik saja. Namun, tabungan akan membantu Anda menghadapi guncangan ekonomi saat situasi mendesak datang.

Anda bisa mengalokasikan 10%-20% pendapatan untuk tabungan dana darurat. Gunakan tabungan bebas biaya yang membebaskan biaya administrasi bulanan sehingga dana darurat berkembang optimal. Selain itu, lakukan transfer otomatis setiap awal gajian atau awal bulan agar saldo tabungan terus bertambah.

Dana darurat yang memadai untuk menopang kondisi finansial mencakup enam kali pengeluaran bulanan bagi yang lajang dan 12 kali pengeluaran bulanan bagi yang berkeluarga. Seringkali mencapai target ini terasa sulit karena berbagai kebutuhan yang muncul. Mencari penghasilan tambahan acapkali dilakukan untuk menutup defisit pengeluaran dan tetap bisa menabung.

Baca Juga: Mau T-Shirt Eksklusif JKT48? Buka Tabungan Bebas Biaya dan Berjangka di J Trust Bank

Saat godaan untuk tidak menabung mengemuka, ingat kembali tujuan dan mimpi Anda di masa depan. Usaha tidak pernah mengkhianati hasil. Saat ini mungkin terasa berat mewujudkan cita-cita. Namun, akan ada kepuasan tak terhingga ketika impian tersebut berhasil dicapai dengan jerih payah Anda sendiri.

Membangun semangat untuk menggapai impian juga bisa dilakukan dengan mendengarkan lagu-lagu bernuansa positif, seperti lagu-lagu JKT48. Melalui pesan dalam lagu-lagu mereka, grup idola terbesar di Indonesia ini dikenal konsisten mengajak penggemar mereka untuk pantang menyerah dalam menghadapi tantangan.

Khusus bagi fans grup idola JKT48, ada promo menarik yang tak bisa dilewatkan dari J Trust Bank, yaitu Tabungan Tora x JKT48. Official Fan Club dan Free Membership JKT48 yang baru buka Tabungan Tora akan mendapat suku bunga khusus sebesar 4,8% per tahun (p.a) selama satu tahun pertama.

Tabungan Tora adalah tabungan bebas biaya yang memberikan banyak kebebasan lainnya pada nasabah. Selain membebaskan biaya admin bulanan, nasabah Tabungan Tora juga bebas menarik uang tunai dari ATM bank lain hingga empat kali sehari.

Dengan aplikasi mobile banking J Trust Mobile, nasabah Tabungan Tora juga bisa melakukan transfer antarbank secara bebas hingga 30 kali per bulan, melalui online, SKN, dan RTGS. Adapun suku bunga Tabungan Tora di luar masa promo diberikan hingga 3,20% per tahun atau sangat kompetitif dibandingkan dengan produk tabungan lainnya.

Selain mendapatkan suku bunga khusus selama satu tahun pertama, fans JKT48  juga bisa mendapatkan cashback 5% maksimum Rp250 ribu per bulan jika membeli JKT48 Points menggunakan pilihan pembayaran Virtual Account J Trust Bank.

Untuk memperoleh cashback, Anda harus mendaftar membership JKT48 melalui official website. Pilih jumlah JKT48 Points yang akan dibeli dan pilih pembayaran menggunakan transfer J Trust Bank via Virtual Account. Setelah itu, transfer ke nomor rekening virtual account dari tabungan J Trust Bank. Cashback 5% akan diberikan pada tanggal 15 di hari kerja pada bulan berikutnya.

Baca Juga: Mau T-Shirt Eksklusif JKT48? Buka Tabungan Bebas Biaya dan Berjangka di J Trust Bank

Jadi, tunggu apalagi? Segera buka tabungan bebas biaya dan raih kebebasan finansial bersama grup idola JKT48 dan J Trust Bank. Terlebih, program ini hanya berlangsung dalam periode terbatas dari 13 September 2023—31 Agustus 2024. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat, mengakses www.jtrustbank.co.id, atau hubungi Ask J 1500 615.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×