kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45894,35   -3,67   -0.41%
  • EMAS1.308.000 -0,76%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hadiah Ratusan Juta Bukan Cuma Impian dengan Tingkatkan Saldo Tabungan Bebas Biaya


Kamis, 14 Desember 2023 / 11:35 WIB
Hadiah Ratusan Juta Bukan Cuma Impian dengan Tingkatkan Saldo Tabungan Bebas Biaya
ILUSTRASI. Kontan - J Trust Bank Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Sebelum mengenal tabungan bebas biaya, Anda tentu merasa dirugikan dengan potongan biaya admin bulanan tabungan. Besaran potongan biaya admin tersebut berkisar antara Rp5.000 hingga Rp20.000 per bulan. Meski tidak terlihat banyak, potongan ini tetap menggerus saldo tabungan.

Untungnya perbankan juga menyediakan produk tabungan bebas biaya. Produk simpanan ini membebaskan biaya admin bulanan bagi nasabahnya. Tanpa potongan rutin, tabungan Anda bisa berkembang dengan lebih optimal.

Setiap produk tabungan bebas biaya memberikan fasilitas bebas biaya admin sesuai ketentuan yang diberlakukan bank terkait. Ada yang membebaskan biaya admin dengan syarat saldo minimal. Jika saldo tabungan kurang dari persyaratan, nasabah kembali dikenakan biaya admin bulanan.

Ada pula tabungan bebas biaya yang tidak dilengkapi dengan kartu ATM dan hanya memberikan bunga yang rendah. Oleh karena itu, Anda perlu mencermati persyaratan dan layanan yang ditawarkan sebelum memilih tabungan bebas biaya.

Akan lebih baik bila tabungan bebas biaya juga memiliki layanan yang lengkap seperti bebas biaya transfer antarbank maupun fasilitas mobile banking. Hal itu akan lebih memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi Anda dalam bertransaksi keuangan.  

Undian tabungan bebas biaya

Jika Anda sedang berencana buka rekening tabungan, pertimbangkan Tabungan Tora dari J Trust Bank. Keunggulan pertama Tabungan Tora terletak pada fasilitas bebas admin bulanan, termasuk biaya kartu ATM.  Tabungan Tora juga memberikan suku bunga kompetitif, yaitu hingga 3,2% per tahun.

Nasabah Tabungan Tora dapat mendaftar layanan internet banking dan mobile banking. Melalui fasilitas online, pemilik Tabungan Tora bisa memanfaatkan bebas biaya transfer antarbank, SKN, dan RTGS masing-masing maksimum 10 kali per bulan.

Selain melalui ATM J Trust Bank, nasabah dapat menggunakan jaringan ATM Prima dan Bersama Untuk penarikan tunai. Anda bisa bebas tarik tunai maksimum empat kali per hari melalui jaringan ATM tersebut.

Setoran awal Tabungan Tora pun sangat terjangkau, yaitu hanya Rp500.000. Selain itu, tidak ada biaya penalti jika saldo tabungan di bawah saldo minimum Rp100.000.

Tabungan bunga kompetitif lainnya dari J Trust Bank adalah Tabungan J Trust One. Tabungan ini memberikan bunga hingga 3,58% per tahun bagi nasabahnya.

Nasabah akan dapat mengembangkan simpanan dengan lebih optimal dengan suku bunga kompetitif Tabungan J Trust One. Selain itu, pencatatan transaksi pada Tabungan J Trust One juga diberikan lebih lengkap sehingga memudahkan nasabah memonitor transaksi keuangannya.

Kabar gembira bagi nasabah J Trust Bank, jika buka Tabungan Tora, Tabungan J Trust, dan Tabungan J Trust One sampai 31 Desember 2023, nasabah bisa mengikuti Program Undian Gr8 Anniversary berhadiah deposito dan tabungan ratusan juta rupiah dalam rangka ulang tahun J Trust Bank yang ke-8.

Setiap peningkatan saldo rata-rata nasabah Rp1 juta dari bulan sebelumnya akan mendapatkan satu nomor undian. Nomor undian setiap bulan akan diakumulasi sampai periode undian berakhir pada 31 Desember 2023. Adapun, hadiah yang disediakan dalam program undian ini adalah Grand Prize satu deposito senilai Rp100.000.000, Second Prize tiga deposito masing-masing senilai Rp50.000.000, dan Third Prize 25 tabungan masing-masing senilai Rp2.500.000.

Makin banyak jumlah saldo tabungan, tentu makin banyak nomor undian yang diperoleh. Namun perlu diperhatikan, jika pada saat pelaksanaan undian rekening dinyatakan pasif atau dormant selama enam bulan berturut-turut, rekening tidak dapat diikutkan dalam pengundian.

Kunjungi cabang J Trust Bank terdekat, mengakses www.jtrustbank.co.id, atau hubungi Ask J 1500615 untuk informasi mengenai Program Undian Gr8 Anniversary. Dengan buka tabungan bebas biaya di J Trust Bank, Anda dapat memperoleh kemudahan transaksi sekaligus mengembangkan simpanan secara optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×