: WIB    --   
indikator  I  

Sompo Indonesia gandeng Eurokars Motor di GIIAS

Sompo Indonesia gandeng Eurokars Motor di GIIAS

JAKARTA. PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Indonesia) secara resmi bekerjasama dengan PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang secara resmi dibuka hari ini, Kamis (10/8).

CEO Sompo Indonesia Daniel Neo mengatakan, skema kerjasama ini ialah setiap penjualan mobil Mazda selama acara GIIAS akan secara otomatis mendapatkan asuransi perlindungan mesin dan kelistrikan selama lima tahun.

“Termasuk pembelian cash dan kredit akan mendapatkan secara langsung asuransi dari Sompo. Preminya kami patok sebesar Rp 2 juta hingga Rp 3 juta tergantung tipe mobil yang dibeli oleh pelanggan,” kata dia di Jakarta, Kamis (10/8).

Menurut Daniel, PT EMI ini merupakan ATPM pertama yang telah bekerjasama dengan Sompo Indonesia. Sebelumnya, perusahaan asuransi umum asal jepang ini juga telah bekerjasama dengan diler asal Jepang.

“Potensinya masih cukup besar, bekerjasama dengan merek-merek terkenal semakin memperkuat bisnis Sompo Indonesia ke depan,” tambah Daniel.


Reporter Umi Kulsum
Editor Dessy Rosalina

ASURANSI

Feedback   ↑ x
Close [X]