: WIB    —   
indikator  I  

Stanchart: Wealth management bisa tumbuh dua digit

Stanchart: Wealth management bisa tumbuh dua digit

KONTAN.CO.ID - Standard Chartered Bank Indonesia (Stanchart Indonesia) menargetkan bisnis wealth management bisa tumbuh dua digit sampai akhir tahun ini. Hal ini seiring dengan optimalisasi digital banking.

Bambang Simon Simarno Executive, Director and Head Wealth Management Stanchart Indonesia bilang dengan implementasi digital banking ke bisnis wealth management diharapkan bisa mendongkrak segmen bisnis ini.

"Bagimana memberikan informasi update market ke nasabah dengan lebih cepat melalui Go Digital," kata Bambang ketika ditemui di kantornya, Rabu (13/9).

Stanchart Indonesia juga akan mengoptimalkan penjualan reksadana online agar bisa mempercepat layanan. Stanchart Indonesia juga menyediakan beberapa produk yang sesuai dengan risiko dan rencana keuangan nasabah.

Saat ini menurut Bambang 90% cabang Stanchart Indonesia bisa melayani produk wealth management. Sayang Bambang belum mau merinci berapa dana kelolaan wealth management terakhir.

Namun Bambang bilang dana kelolaan Stanchart Indonesia merupakan salah satu yang terbesar diantara seluruh pemain wealth management di Indonesia.

Hal ini karena Stanchart Indonesia merupakan salah satu dari tiga bank perintis bisnis wealth management di Indonesia pada 2002-2004.

 


Reporter Galvan Yudistira
Editor Sanny Cicilia

BANK

Feedback   ↑ x
Close [X]