kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sun Life luncurkan Asuransi Sun Healthcare Solution


Rabu, 24 Maret 2021 / 16:50 WIB
Sun Life luncurkan Asuransi Sun Healthcare Solution
ILUSTRASI. Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Indonesia


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life Indonesia) meluncurkan Asuransi Sun Healthcare Solution (Sun Health). Produk ini memberikan proteksi kesehatan lengkap bagi generasi muda.  

Presiden Direktur Sun Life Indonesia Elin Waty mengatakan, Sun Health hadir sebagai solusi proteksi karena memiliki tiga keunggulan. Pertama, anti ribet karena bisa melalui transaksi non-tunai (cashless) dan tanpa membutuhkan proses cek medis. 

"Kedua, batas tahunan yang terus meningkat secara otomatis hingga Rp 20 miliar  dengan premi yang terjangkau. Kemudian memiliki manfaat lengkap yaitu proteksi jiwa sampai Rp 200 juta serta perlindungan hingga seluruh dunia," kata Elin dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Rabu (24/3). 

Sun Health memberikan kemudahan bagi calon nasabah, melalui seleksi risiko tanpa perlu melalui cek medis. Proses klaim pun dapat dilakukan secara cashless di jaringan rumah sakit rekanan. 

Baca Juga: Di tengah pandemi, perusahaan asuransi gencar merilis asuransi kesehatan

Dengan premi mulai dari Rp300 ribuan per bulan, nasabah dapat menyesuaikan kebutuhan proteksi sesuai preferensi, untuk mendapat layanan kesehatan terbaik dengan jangkauan hingga seluruh dunia.

Guna menjangkau masyarakat lebih luas, Sun Health bukan hanya akan dipasarkan melalui jalur distribusi konvensional tapi juga jalur distribusi agensi Syariah dan Bancassurance. 

Menurutnya, melengkapi diri dengan fasilitas kesehatan terbaik bukan hanya penting untuk melindungi diri dan orang terkasih dari berbagai risiko kesehatan di masa depan, tapi juga memberikan ketenangan pikiran khususnya di tengah situasi yang penuh ketidakpastian. 

"Kami berharap, kehadiran Sun Health dapat menjadi solusi yang membantu masyarakat untuk menjalani kehidupan yang lebih nyaman, karena kesehatan terlindungi, ketenangan terpenuhi,” pungkasnya.

Selanjutnya: Produk unitlink jenis saham diprediksi mencetak return paling tinggi pada 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×